Nyayikan lagu Celine Dion, Tiara tunjukkan kualitas vokal

Nyayikan lagu Celine Dion, Tiara tunjukkan kualitas vokal

Penyanyi Tiara Anugrah (Instagram.com/indonesianidolid)

Jakarta (ANTARA) - Tiara Anugrah (18) mendapatkan pujian para juri usai menyanyikan lagu "I Surrender" milik penyanyi Celine Dion dalam tahap pengumuman pemenang dan reuni yang merupakan tahap akhir ajang pencarian bakat "Indonesian Idol X" di Jakarta, Senin malam.

Salah satu juri, Anang Hermansyah mengatakan, walau sebelumnya hanya dikenal sebagai juara daerah, melalui lagu ini Tiara menunjukkan kualitas vokalnya yang tak kalah dari talenta berbakat lainnya.

"Aku tahu Tiara aku dengar dia pernah jadi juara di mal. Dia juara daerah tapi kualitasnya enggak kalah. Indonesia banyak talenta muda," komentar Anang Hermansyah yang berdiri sembari bertepuk tangan lebih awal dari keempat juri lainnya.

Mendengar pujian itu, Tiara yang berasal dari Jember, Jawa Timur itu tampak tersenyum dan mengucapkan terima kasih.

Dia lalu bercerita sering membawakan lagu "I Surrender" di berbagai festival di Jember. Melalui lagu ini, Tiara ingin menunjukkan kemampuan vokalnya.

"Aku bawakan lagu ini di Jember, di festival-festival di mal. Aku senang bisa membawakan lagu ini di sini. Ini lagu PR guru les vokal aku, cukup sulit dibawakan dengan suaraku. Aku ingin menunjukkan karakterku sesungguhnya," kata Tiara.


Baca juga: Kembali ke Indonesian Idol X, BCL disambut tepukan penonton

Baca juga: Lyodra dan Tiara bawakan lagu daerah di tahap akhir Indonesian Idol X

Baca juga: Bawakan "And I'm Telling You", Lyodra dipuji juri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar