SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Apifiny, setelah meluncurkan produk API likiduitasnya – ExOne, dengan bangga mengumumkan bahwa Scott Eilbeck yang sebelumnya Direktur Penjualan Pasar Berkembang di Standard Chartered Bank, resmi bergabung dengan perusahaan ini sebagai Wakil Presiden Strategic Partnerships. Ia akan memimpin pengembangan bisnis perusahaan di Amerika Serikat dan kerjasama strategis global.

Scott membawa banyak pengalaman di bidang penjualan institusional, perdagangan, dan operasi serta latar belakang finansial yang kuat ke Apifiny, karena ia menghabiskan 32 tahun berfokus pada utang nasional dan perusahaan di pasar negara berkembang. Dengan pemahaman mendalam akan pasar finansial global dan pengembangan likuiditas aset, Scott sebelumnya memegang posisi penting di JP Morgan Chase, Haitong Securities, ABN AMRO, Kraken Digital Asset Exchange, dan lain-lain, dan mendapat gelar sarjana dari Duke University.

Berbicara tentang mengapa ia bergabung dengan Apifiny dan rencana masa depannya, Scott mengatakan bahwa tujuan Apifiny untuk meningkatkan likuiditas aset global sangat konsisten dengan pengalamannya sebelumnya. Di masa depan, ia akan memimpin tim kerjasama strategis yang berfokus pada perluasan pasar APAC. Scott menyebutkan bahwa beberapa bursa utama di Asia menyatakan niat mereka bekerjasama dengan Apifiny, dengan mengatur pola untuk upaya mereka di pasar APAC.

Apifiny, yang berkantorpusat di San Fransisco, merupakan kelompok berkelas dunia yang terdiri dari para ahli dari pemain finansial terbaik termasuk NASDAQ, VISA, NYSE, Bank of America Merrill Lynch, Morgan Stanley, JP Morgan Chase, dan platform kuantitif terkemuka KCG. Kebanyakan dari mereka lulus dari Ivy League seperti Harvard dan Yale. David Weild, mantan Wakil Ketua Nasdaq, sekarang merupakan salah satu ketua di Apifiny Group. Kepala Teknologi Ashu Swami pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Program Perdagangan Morgan Stanley. Andrew Banhidi, yang sebelumnya Kepala Teknologi di Merrill Lynch, bergabung sebagai Wakil Presiden Teknologi. Kepala Penyesuaian Bob Morris sebelumnya adalah FINRA Arbitrator. Amit Khandelwal, sebelumnya dari Tower Research Capital, Leo Wu, mantan Option Exchange Architect di NYSE, dan Ben Rabb, mantan Direktur Senior di VISA, juga telah bergabung dengan Apifiny.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200305005344/en/

Kontak

Media:
Anna Ann
anna@apifiny.com
www.apifiny.com

Sumber: Apifiny

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020