Queen hingga Slipknot tunda konser karena virus corona

Queen hingga Slipknot tunda konser karena virus corona

Grup musik Slipknot. (Instagram/@slipknot)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah band papan atas terpaksa harus menunda rencana konser mereka di beberapa negara akibat virus corona.

Kabar paling anyar datang dari band Queen, Whitesnake, dan Slipknot yang telah mengonfirmasi penundaan konser karena meningkatnya kasus virus corona.

Dilansir Aceshowbiz, Minggu, Queen terpaksa harus menjadwal ulang konser di AccorHotels Arena di Paris, Prancis, pada bulan Mei mendatang, menyusul keputusan pemerintah setempat yang tidak mengizinkan semua acara hingga 31 Mei.

Dalam pernyataannya, Queen telah berkomunikasi dengan pihak promotor terkait penjadwalan ulang konser mereka.

"Kami akan membuat pengumuman lebih lanjut sesegera mungkin. Harap simpan tiket Anda, yang juga akan berlaku untuk jadwal yang baru," jelas Queen.

Sementara itu, juru bicara Whitesnake dengan berat hati harus menunda konser di Jepang yang dijadwalkan bulan Maret ini akibat virus corona.

"Kami sangat meminta maaf kepada semua pihak terkait, terutama penggemar yang telah membeli tiket dan telah menantikan Whitesnake," ujar juru bicara Whitesnake.

Nasib Slipknot juga tak jauh berbeda yang juga terpaksa harus menunda rencana konser mereka di Jepang dalam acara Knotfest.

"Keamanan dan keselamatan para penggemar selalu diutamakan. Ini adalah satu-satunya keputusan bijaksana yang dapat dibuat," tulis Slipknot dalam pernyataan resminya.


Baca juga: Pihak Hammersonic akui tak kesulitan datangkan Slipknot

Baca juga: Lacuna Coil batal ke Jakarta akibat virus corona

Baca juga: Vokalis Whitesnake undang Jokowi hadiri JogjaROCKarta 2020

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ratu Belanda puji Gojek Indonesia di KTT G-20

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar