Bandung (ANTARA News) - Enam rumah di Kota Bandung rusak berat akibat hujan angin yang terjadi sepanjang Kamis siang hingga sore, sementara seorang warga mengalami luka di bagian kepala dan kaki akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Empat rumah di Jalan Neglasari I RT 01 RW 05 Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung rusak berat setelah bangunan berlantai tiga milik Endang Setiawan menimpa rumah milik Yoyo, Apep dan Suparjo sekitar pukul 14.15 WIB, Kamis.

"Akibat robohnya lantai dua dan tiga milik Endang satu orang korban Suparjo (60) mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang pada kaki kiri hingga dibawa ke rumah sakit," ujar keponakan korban, Ekiyan Sucipto (29).

Rumah lainnya yang menjadi korban hujan angin terletak di Jalan Awi Ligar dimana atap rumah tersebut tertimpa pohon Angsana yang berada di pinggir jalan.

Kota Bandung pada Kamis juga sempat diwarnai dengan turunnya hujan es di beberapa kawasan namun tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Beberapa ruas jalan juga tergenang oleh air hujan sehingga banjir setinggi 30 centimeter tersebut mengakibatkan kemacetan.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009