Jakarta (ANTARA News) - Dua tim dari kelompok usia 10 tahun dan 12 tahun Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal menyempatkan diri menjajal kemampuan anak didiknya ke Negeri Jiran, Malaysia, pada pekan ini.

"Kami percaya bahwa pengalaman bertanding keluar negeri, khususnya dengan sesama Sekolah Sepakbola Arsenal , akan menambah pengalaman dan mental bermain bagi anak-anak. Selain tentunya menjalin hubungan yang lebih baik dengan sesama Arsenal Soccer Schools yang berada di Asean, khususnya Malaysia" kata Humas Soccer School Indonesia - Arsenal, Yahya Yusworo dalam siaran persnya yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin

Menurut dia, mereka akan bertemu dengan "The Young Gunners Malaysia" dimana anak didik disana juga telah mengenyam pola pelatihan dengan metode "Play The Arsenal Way".

Para pemain dari U10 baru saja memenangi Festival Sepakbola Anak U10 yang diadakan di Pro Arena Indoor Soccer, Pondok Indah menyisihkan 19 SSB lainnya yang turut serta dalam gelaran tersebut.

Sementara para pemain dari U12 adalah wajah-wajah baru yang telah biasa berlatih dengan skuad sekelasnya yang pernah diterbangkan ke London dalam ajang Arsenal International Soccer Festival 2008, Inggris.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009