Jakarta, 6/3 (ANTARA) - Pada hari ini, Jum'at, 6 Maret 2009, dari pukul 16.00 WIB bertempat di Lt. 21 Kantor Kementerian Negara BUMN, dilaksanakan pelantikan Direksi PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I, PTPN V dan PTPN VII.
    
     Dalam rangka penyegaran dan mengefektifkan kepengurusan perusahaan, Menteri Negara BUMN melalui surat Keputusan Nomor: KEP-43/MBU/2009 tanggal 4 Maret 2009, memberhentikan dengan hormat Irwan Juned sebagai Direktur Utama PTPN V dan mengangkat Fauzi Yusuf sebagai Direktur Utama PTPN V. Selanjutnya, karena Fauzi Yusuf mendapat penugasan sebagai Direktur Utama PTPN V, maka Menteri Negara BUMN melalui surat Keputusan Nomor: KEP-44/MBU/2009 tanggal 4 Maret 2009 memberhentikannya dari jabatan sebagai Direktur Utama PTPN I dan mengangkat Erwin Nasution sebagai Direktur Utama PTPN I yang baru. Dengan demikian, Erwin Nasution yang sebelumnya adalah Direktur Produksi PTPN VII diberhentikan dari jabatannya melalui surat Keputusan Nomor: KEP-45/MBU/2009 tanggal 4 Maret 2009. Kemudian, Menteri menugaskan Mardjan Ustha yang semula Direktur SDM dan Umum PTPN VII menjadi Direktur Produksi, di samping tetap melaksanakan tugas Direktur SDM dan Umum sampai dengan ditetapkannya pejabat pengganti yang definitif.
    
     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Mahmud Husen, Kepala Bagian Humas, mewakili Kepala Biro Hukum dan Humas Kementerian Negara BUMN

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009