Portofolio lengkap berisi lebih dari 300 formulasi bahan kimia eksklusif dan keahlian lokal serta layanan kelas dunia akan meningkatkan efisiensi dan keberlanjutan sekaligus memaksimalkan penghematan biaya

Boston, Massachusetts -(ANTARA/Business Wire)-- Gradiant, penyedia solusi global di bidang pengolahan air dan air limbah yang canggih, hari ini mengumumkan peluncuran CURE Chemicals. Melanjutkan rekam jejak inovasi dan komersialisasi Gradiant, CURE Chemicals akan menetapkan tolok ukur baru atas kelestarian lingkungan hidup dan efisiensi operasional untuk berbagai industri penting di dunia.

Lini produk CURE Chemicals mencakup lebih dari 300 formulasi eksklusif untuk penghambat korosi dan kerak, bahan kimia proses, biosida, antiscalant & pembersih, dan koagulan & flokulan. Semua produk ini dirancang untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses pengolahan air sekaligus memperkecil dampak terhadap lingkungan hidup.

“Peluncuran CURE Chemicals merupakan pencapaian penting bagi Gradiant karena portofolio kami diperluas dengan menyertakan bahan-bahan kimia khusus yang melengkapi kemampuan solusi air kami yang menyeluruh,” kata Prakash Govindan, COO Gradiant. “Saat ini, hanya portofolio kami yang lengkap dan mencakup seluruh lokasi di industri air; yang menyediakan desain khusus, peralatan eksklusif, layanan O&M, dan bahan-bahan kimia khusus yang siap menyediakan keahlian di seluruh sistem dan dilengkapi SmartOps AI untuk pengoperasian yang akurat dan cerdas.”

Pengembangan CURE adalah hasil penelitian mutakhir dan umpan balik operasional yang disesuaikan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan industri, mulai dari semikonduktor hingga energi terbarukan, pertambangan hingga energi, dan makanan & minuman hingga farmasi. “Kami sangat antusias menghadirkan larutan bahan kimia ini ke pasar global, yang kinerjanya lebih baik dibandingkan perusahaan lain dan mematuhi standar tertinggi dalam hal keselamatan dan keberlanjutan. Semua ini adalah nilai yang sangat menarik bagi para klien kami,” kata Vipan Kalia, Head of Chemicals di Gradiant.

Untuk informasi lebih jauh tentang manfaat CURE Chemicals bagi pengoperasian Anda, harap kunjungi gradiant.com/solutions/cure-chemicals.

Tentang Gradiant

Gradiant adalah penyedia solusi global di bidang pengolahan air dan air limbah yang canggih. Dengan serangkaian lengkap solusi yang menyeluruh, berbeda, eksklusif, dan didukung para pakar air, Gradiant melayani pengoperasian penting kliennya di berbagai industri penting di dunia, termasuk semikonduktor, farmasi, makanan & minuman, lithium dan mineral penting, serta energi terbarukan. Solusi inovatif Gradiant mengurangi penggunaan air dan pembuangan air limbah, memulihkan sumber daya berharga, dan mengolah air limbah menjadi air tawar. Perusahaan yang berkantor pusat di Boston ini didirikan di MIT dan memiliki lebih dari 1.000 karyawan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di gradiant.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Perusahaan
Felix Wang
Gradiant
Global Head of Marketing

Sumber: Gradiant

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024