Kontrak ini didapatkan setelah pengesahan Undang-Undang Chip Eropa bulan September untuk meningkatkan daya saing dan ketahanan industri semikonduktor

Boston, Massachusetts (ANTARA/Business Wire) — Gradiant, penyedia solusi berskala global di bidang pengolahan air dan air limbah yang canggih, hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya yang baru diakuisisi, H+E Group, telah mendapatkan kontrak baru untuk merancang dan membangun pabrik Air Ultra Murni (UPW) bagi salah satu produsen semikonduktor terbesar di dunia. Proyek tersebut adalah bagian utama dari daftar tugas proyek H+E senilai kurang lebih $120 juta dari pesanan yang ditandatangani, dan merupakan contoh tujuan transformatif Undang-Undang Chip Eropa untuk memperkuat ketahanan dan mendorong transisi digital dan ramah lingkungan.

Pabrik baru ini berlokasi di Jerman, di mana industri semikonduktor sangat penting untuk integrasinya dengan sektor manufaktur dan otomotif yang canggih. Jerman berperan penting dalam upaya UE untuk memperkuat posisinya di pasar semikonduktor global. Komisi Eropa menyatakan tujuan untuk mencapai 20 persen produksi semikonduktor global di Jerman selambatnya tahun 2030. Undang-Undang Chip Eropa sangat penting dalam mewujudkan kerja sama antara H+E dan klien semikonduktor tersebut.

Pabrik baru yang akan menjadi salah satu fasilitas manufaktur semikonduktor tercanggih dan berkelanjutan di Eropa ini akan melayani pasar energi terbarukan, pusat data, dan kendaraan listrik. Produksi UPW di fasilitas baru tersebut akan berperan penting dalam proses pembuatan chip semikonduktor, dengan memastikan kualitas dan keandalan tertinggi.

“Seiring meningkatnya permintaan, kebijakan pendukung, dan investasi swasta yang mendorong pertumbuhan semikonduktor di UE maupun seluruh dunia, para produsen chip terkemuka menganggap inovasi air adalah cara untuk memastikan ketahanan operasional jangka panjang dan mencapai tujuan keberlanjutan,” kata Prakash Govindan, COO Gradiant. “Kontrak ini membuktikan reputasi H+E atas keunggulan dalam pengolahan air dan kekuatan portofolio Gradiant yang terdepan dalam memberikan solusi komprehensif kepada klien kami. Kemitraan kami dengan H+E telah membuahkan hasil positif dengan upaya unggulan yang penting ini di Eropa."

“Kemitraan klien kami dengan H+E dan didukung oleh keahlian teknologi Gradiant semakin menegaskan dedikasi kami terhadap keberlanjutan dan inovasi inovatif,” kata Philipp Sausele, Managing Director H+E Group. “Pabrik UPW baru ini akan memenuhi tuntutan klien terkait standar keandalan dan efisiensi operasional untuk memaksimalkan hasil. Seiring kemajuan industri ini, inovasi dalam UPW, daur ulang air, dan pengolahan air limbah akan berperan penting dalam memberikan keunggulan kompetitif bagi klien kami. Bersama Gradiant, kami adalah penyedia solusi air terkemuka untuk industri semikonduktor Eropa.”

Kontrak ini merupakan pencapaian penting bagi H+E, Gradiant, dan industri semikonduktor Eropa. Proyek ini diperkirakan akan segera dimulai dan diharapkan selesai pada tahun 2025.

Tentang Gradiant

Gradiant adalah Perusahaan Air yang Lain Dari yang Lain. Dengan serangkaian lengkap solusi menyeluruh yang berbeda dan eksklusif untuk pengolahan air dan air limbah yang canggih serta didukung pakar air, Gradiant melayani pengoperasian sangat penting milik para kliennya di berbagai industri penting di dunia, termasuk semikonduktor, farmasi, makanan & minuman, litium dan mineral kritis, dan energi terbarukan. Solusi Gradiant yang inovatif berhasil mengurangi penggunaan air, meminimalkan pembuangan air limbah, mereklamasi sumber daya berharga, dan mengolah air limbah menjadi air tawar. Perusahaan yang berkantor pusat di Boston ini didirikan di MIT dan memiliki lebih dari 1.000 karyawan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut di gradiant.com.

Tentang H+E Group

H+E Group berlokasi di Stuttgart, Jerman. Selama lebih dari 100 tahun, H+E Group adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang pengolahan air industri, pengolahan air limbah, dan reklamasi air. Perusahaan ini telah menyelesaikan 30.000 proyek air industri dan didukung oleh jaringan kantor global di Eropa maupun Asia. Banyak perusahaan dari berbagai industri di seluruh dunia mengandalkan H+E untuk solusi air kritis. Pelajari lebih lanjut di he-water.group.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53881865/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Felix Wang
Gradiant, VP of Marketing

Sumber: Gradiant

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024