London, (ANTARA News) - Berikut ini berita singkat olahraga dari berbagai kota dunia seperti dilaporkan Reuters.

Sepak bola - Pemain AC Milan David Beckham, yang memperpanjang persetujuan sewa ke AC Milan dari LA Galaxy hingga Juni, mengalami cedera pergelangan kaki ketika latihan.

Klub Seri A Italia itu dalam pernyataan mereka mengatakan pemain tengah Inggris itu akan istirahat dan ditinjau kondisinya dalam beberapa hari ini.

Sepak bola - Klub Bulgaria Litex Lovech menyatakan wasit Tsvetan

Georgiev seharusnya mendapat hukuman, dan menyatanya ia "lamban dan kagok" dan seharusnya "segera kehilangan berat badannya" setelah bertanggung jawab atas kekalahan mereka 0-1 di kandang sendiri atas Slavia Sofia, Senin.

"Kami sarankan agar Georgiev dicoret dari daftar wasit untuk masa cukup lama", kata Litex, yang kini delapan poin terpaut dengan pimpinan klasemen Levski Sofia, dalam pernyataan mereka.

Sepak bola - Pelatih Tunisia Faouzi Benzarti meninggalkan posnya sebagai pelatih timnas Libya dan bergabung dengan mantan juara Afrika, Esperance, untuk keempat kali, demikian diungkapkan klub itu dalam laman mereka (www.est.org.tn).

Benzarti, yang menangani Tunisia ketika tim itu tampil sebagai juara Piala Afrika pada 1994, menggantikan pelatih dari Portuggal

Jose Morais --yang mengundurkan diri minggu lalu.(*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009