Banda Aceh (ANTARA News) - Kader Partai Golkar Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) menyatakan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla sebagai arsitek perdamaian Aceh dan mendukungnya sebagai calon presiden dari partai itu pada pemilihan presiden nanti.

"Kami sangat mengharapkan Jusuf Kalla menjadi calon presiden dari Partai Golkar pada Pemilu mendatang dan kami siap mendukungnya," kata Ketua DPD Partai Golkar NAD Sayed Fuad Zakaria pada pertemuan kader dengan Jusuf Kalla di Banda Aceh, Jumat.

Kader Partai Golkar Aceh menilai, selain sangat pantas menjadi calon presiden, Jusuf adalah juga arsitek perdamaian Aceh.

"Meskipun selama ini ada yang menyebut Jusuf Kalla bukan arsitek perdamaian, tapi menurut pendapat kami dan kader partai, beliau adalah arsitek perdamaian di Aceh," ujarnya.

Untuk itu, seluruh kader Partai Golkar Aceh mendukung dan siap memenangkan Jusuf sebagai presiden pada Pemilu mendatang.

Menurutnya, ketika Jusuf menyatakan bersedia menjadi calon presiden, para kader Partai Golkar di Aceh menjadi bersemangat untuk memenangkan pemilu mendatang.

"Kami dengan sekuat tenaga akan terus berjuang untuk memenangkan Pemilu legislatif pada 9 April mendatang," kata Sayed. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009