Rio de Janeiro (ANTARA News/AFP) - Bintang AC Milan Kaka yang pulih dari cederanya dipanggil pelatih tim nasional Brazil Carlos Dunga untuk pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Peru dan Ekuador.

Dua pemain bertahan, Miranda dari Sao Paulo serta Kleber dari Inter de Porto Alegre, juga dipanggil untuk pertandingan melawan Ekuador di Quito pada 29 Maret dan Peru di Porto Alegre, 1 April mendatang.

Setelah menjalani 10 putaran pertandingan di Grup 10, Brazil berada di peringkat dua dengan 17 poin, berselisih enam poin dengan pemimpin klasemen Paraguay.

Skuad Brazil:

Kiper: Julio Cesar (Inter/Italia), Doni (Roma/Italia)

Pemain bertahan: Maicon (Inter/Italia), Lucio (Bayern Munich/Jerman), Daniel Alves (Barcelona/Spanyol), Kleber (Inter de Porto Alegre), Marcelo (Real Madrid/Spanyol), Miranda (Sao Paulo), Luisao (Benfica/Portugal), Thiago Silva (AC Milan/Italia)

Pemain tengah: Gilberto Silva (Panathinaikos/Yunani), Elano (Manchester City/Inggris ENG), Josue (Wolfsburg/Jerman), Anderson (Manchester United/Inggris), Ronaldinho Gaucho (AC Milan/Italia), Julio Baptista (Roma/Italia), Kaka (AC Milan/Italia), Felipe Melo (Fiorentina/Italia)

Pemain depan: Robinho (Manchester City/Inggris), Luis Fabiano (Sevilla/Spanyol), Alexandre Pato (AC Milan/Italia), Adriano (Inter Milan/Italia). (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009