"A Quiet Place Part II" tunda perilisan karena corona

"A Quiet Place Part II" tunda perilisan karena corona

Cuplikan "A Quiet Place Part II" (2020). (Paramount Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Paramount Pictures resmi menunda tanggal perilisan untuk film thriller buatan John Krasinski, "A Quiet Place Part II" menyusul pandemi virus corona (COVID+19) yang kian meningkat.

"Setelah banyak pertimbangan, dan mengingat situasi yang sedang berlangsung dan berkembang mengenai COVID-19 dan pembatasan perjalanan global dan pertemuan publik, Paramount Pictures akan menunda rilis 'A Quiet Place Part II' di seluruh dunia," kata Paramount dikutip dari Variety, Jumat.

"Kami percaya dan mendukung pengalaman sinematik di teater, dan kami berharap dapat membawa film ini kepada penonton tahun ini setelah kami memiliki pemahaman yang lebih baik tentang dampak pandemi ini pada pasar teater global," lanjutnya.

Baca juga: Cuplikan "A Quiet Place Part II", tak sesunyi film sekuel pertama

Baca juga: Emily Blunt kembali mengendap-endap di "A Quiet Place: Part II"


Sang sutradara, Krasinski juga merilis pernyataan yang meminta penggemar film tersebut untuk bersabar dan menantikan tanggal baru untuk film yang dibintangi Emily Blunt itu.

"Saya akan menunggu untuk merilis film ini sampai kita semua bisa melihatnya bersama-sama! Jadi, tunggu tanggal film ini, sampai jumpa lagi!" tulis Krasinski lewat akun Instagram-nya.

"A Quiet Place Part II" sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan secara internasional pada 18 Maret, dengan debut Inggris dijadwalkan untuk 19 Maret dan rilis Amerika Utara ditetapkan untuk 20 Maret.

Hingga kini, Paramount belum menetapkan tanggal rilis baru untuk film ini.

Penundaan rilis "A Quiet Place Part II" menjadikan film ini sebagai satu dari banyak film Hollywood yang harus menangguhkan tanggal rilisnya, seperti "Peter Rabbit 2" hingga "No Time to Die".

Baca juga: Perilisan "No Time To Die" ditunda karena virus corona

Baca juga: Penggemar bikin surat terbuka minta rilis "No Time to Die" ditunda

Baca juga: "No Time to Die" batalkan pemutaran perdana di China terkait corona


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

COVID-19 DKI terkini, pasien sembuh bertambah menjadi 8.036 orang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar