Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Bintang film dewasa yang sudah pensiun, Jenna Jameson telah melahirkan bayi kembar laki-laki, hasil hubungan dengan pacarnya yang olahragawan beladiri campuran Tito Ortiz, di rumah sakit Newport Beach, California, Senin.

Wakil Jenna berkata, "Bayi kembar tersebut berada dalam kondisi sangat baik. Jenna dan Tito sangat gembira, mereka sangat senang."

Jenna dan Tito mengumumkan di "kapling Internet" Jenna bahwa mereka sudah mengharapkan kehadiran bayi kembar itu November lalu.

Ia menulis, "Semangat saat ini: kegembiraan yang luar biasa. Saya dapat secara resmi mengkonfirmasi bahwa Tito dan saya menunggu kelahiran bayi kembar! Saya menjalani pemeriksaan ultrasonografi kedua dan kami disambut oleh dua bayi besar yang sehat dengan jantung yang berdegup.

Waktunya tepat dan Tuhan memberkahi saya. Saya tak pernah lebih merasa seperti seorang perempuan, atau lebih hidup".

Kendati Jenna bergembira saat merintis keluarga bersama Tito, Jenna --yang sebelumnya menikah dengan bintang film porno Brad Armstrong dan pemilik studi film dewasa Jay Grdina-- tak berencana memasuki jenjang rumah tangga.

Ketika merujuk kepada Angelina Jolie yang membesarkan enam anak dari pasangannya Brad Pitt, Jenna berkata, "Saya kira saya akan tetap tidak menikah dan punya anak! Saya mengikuti jejak Angelina." (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009