Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rama Pratama kembali menegaskan tidak pernah terlibat korupsi seperti yang dituduhkan sebagian orang kepadanya.

"Saya siap buktikan di hadapan Allah serta kader, simpatisan, dan pendukung PKS. Saya siap buktikan tidak terlibat kasus kasus korupsi apa pun di DPR," tegasnya dalam kampanye di Lapangan Wika, Jakarta Timur, Jumat siang, yang dihadiri pula Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Rama mengatakan, dia sadar bahwa pada Pemilu 2004 terpilih menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan DKI Jakarta karena slogan bersih dan peduli.

"Bersih artinya tidak ingin terlibat kasus yang melanggar hukum sperti korupsi dan selingkuh. Saya akan terus memegang amanah itu dengan sungguh-sungguh," katanya seraya menegaskan sampai kini tidak satu pun anggota DPR dari PKS korupsi.

Rama menyatakan, dia telah difitnah oleh tersangka kasus suap pembangunan dermaga dan pelabuhan di kawasan Indonesia timur, Abdul Hadi Jamal, yang kini dipecat oleh Partai Amanat Nasional.

"Saya juga telah didukung penuh oleh DPP PKS atas kasus ini," ujarnya di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai bernomor urut delapan itu.

Rama kembali dicalonkan sebagai anggota DPR dari PKS dengan nomor urut 2 di daerah pemilihan Jakarta Timur. (*)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009