ATLANTA, 2 April (PRNewswire-AsiaNet) -- Xiocom Wireless, Inc., penyedia global solusi pita lebar nirkabel terpadu, hari ini mengumumkan penunjukan Troy Richardson sebagai Kepala Eksekutif. Troy Richardson menggantikan Jeff Spence, yang telah berdinas sejak Juli 2007.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20081120/CLTH100LOGO)
   
     "Sejak Troy bergabung dengan Xiocom pada 2007 sebagai Presiden, ia telah memimpin pengembangan perusahaan dan membangun kapasitas global yang menyampaikan visi perusahaan kami. Di bawah kepemimpinan Troy, kami siap memperluas visi dan melaksanakan rencana bisnis global kami," kata Emil Buhrmann, Ketua Dewan Direksi.

     Selama 22 tahun berkarir di bidang manajemen penjualan teknologi dan memimpin organisasi, Richardson baru-baru ini menjabat sebagai Presiden Novell untuk Negara-negara Amerika. Sebagai Wakil Presiden NCR untuk Negara-negara Amerika, ia memimpin divisi senilai $800MM. Selama 16 tahun bekerja pada IBM, ia menduduki sejumlah jabatan eksekutif termasuk Wakil Presiden bidang Penjualan kelompok piranti lunak perusahaan tersebut. Ia meraih gelar Manajemen Bisnis dari Eastern Illinois University dan MBA dari J.L. Kellogg Graduate School of Management Northwestern University.

     "Merupakan kehormatan bagi saya ditunjuk untuk mengabdi di jabatan ini. Saya amat menghormati dan menghargai tim kami yang membangun Xiocom menjadi merek global. Lebih dari itu, saya ingin berterima kasih kepada Dewan dan anggota tim kami, karena merek Xiocom dewasa ini bukanlah apa-apa tanpa kontribusi mereka," kata Richardson.

     Tentang Xiocom Wireless
     Xiocom Wireless, yang didirikan pada 2007, adalah penyedia global solusi pita lebar nirkabel terpadu. Platform XioSphere(TM)-nya menawarkan beragam jasa fleksibel dan didorong pasar yang amat mengurangi biaya merancang, menyebarkan dan mengelola jaringan nirkabel pita lebar. Untuk keterangan tambahan, kunjungi www.xiocom.com
   
     SUMBER: Xiocom Wireless, Inc.

     KONTAK: Dan Greenfield
             404-310-0023
             PR@Xiocom.com
   
     FOTO: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20081120/CLTH100LOGO
    


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009