ATLANTA, 2 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Xiocom Wireless Inc, penyedia layanan broadband tanpa kabel global, hari ini mengumumkan penunjukkan Jeff Spence sebagai Wakil Ketua Dewan Direktur. Spence telah menjadi anggota Dewan Direktur sejak awal berdirinya perusahaan tersebut Juli 2007. "Mengingat pengalaman dan komitmennya kepada Xiocom selama hampir dua tahun, ia kini akan mendapat tanggungjawab baru bagi investasi dan kapitalisasi global kami. Kami menyambut baik atas sumbangannya bagi sukses kami ketika kami melakukan penetrasi ke pasar-pasar baru di seluruh dunia," kata Emil Burhmann, Ketua Dewan Direktur.
 
     Sebelum mendirikan Xiocom Wireless, Jeff ikut membantu mengembangkan berbagai strategi di sejumlah perusahaan terkemuka dunia seperti IBM, Apple, Shell, Texaco, IKON Office Solutions, Akzo-Nobel and Bechtel. Ia juga aktif berbicara mengenai pandangan-pandangannya di berbagai konferensi tingkat tinggi seperti Comdex, Networld+Interop, Konferensi Tingkat Tinggi Keamanan Dalam Negeri dan NACE. Spence pemegang gelar sarjana Sains bidang Teknik Elektro dan Fisika dari California State University, Chico.
 
     "Xiocom didirikan atas dasar visi pengiriman dengan biaya yang sangat efektif, melalui jaringan tanpa kabel skala broadband. Selama dua tahun terakhir, Saya berkeliling dunia berbicara dengan para pemimpin industri, mitra keuangan, pemilik jaringan dan para pelanggan dan semangat besar yang saya lihat di perusahaan ini tidak sama dengan semua yang pernah saya lihat," kata Jeff Spence, Wakil Ketua Dewan Direktur Xiocom Wireless. "Saya sangat gembira menerima peran baru ini yang akan ikut membantu membuka nilai luar biasa dari solusi Xiocom di pasar regional melalui implementasi strategi investasi dan kapitalisasi global."
 
     Tentang Xiocom Wireless
     Didirikan pada 2007, Xiocom Wireless merupakan penyedia layanan global broadband tanpa kabel. Produk perusahaan yang bernama XioSphere menawarkan sejumlah kemudahan, layanan pemandu pasar yang mampu mengurangi biaya desain secara substansial, mengirim dan mengelola jaringan broadband tanpa kabel. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.xiocom.com
 
     SUMBER: Xiocom Wireless Inc.
    
     Kontak: Dan Greenfield dari Xiocom Wireless,
             1-404-310-0023
             PR@Xiocom.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009