ATLANTA, 2 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Xiocom Wireless, Inc., penyedia global solusi pita lebar nirkabel terpadu, hari ini mengumumkan telah menunjuk Steve Erdman sebagai Presiden, yang bertanggung jawab kepada Troy Richardson, Kepala Eksekutif. Dalam jabatan barunya, Erdman akan mengawasi operasi dan bisnis harian serta pengembangan pasar. "Steve merupakan eksekutif luar biasa dengan paduan keterampilan unik, dari strategi global, pengembangan pasar, merger dan pengambilalihan, serta operasi," kata Troy Richardson, Kepala Eksekutif. "Kemampuannya mengembangkan kemitraan di seluruh dunia memungkinkan Xiocom menyampaikan visi kami. Ia membawa banyak pengetahuan dan pengalaman langsung ke jabatan pimpinan ini.

     (Logo: http://www.newscom.com-cgi/bin/prnh/20081120/CLTH100LOGO)
   
     Steve berpengalaman 22 tahun di bidang penjualan teknologi, pemasaran dan manajemen bisnis global. Baru-baru ini, ia bekerja pada Novell sebagai Wakil Presiden/Manager Umum bidang Saluran dan Aliansi, di mana ia mengembangkan bisnis mitranya dan mengawasi Rute Global Novell menuju strategi Pasar. Sebelum di Novell, Steve ikut membangun Dell Networking Business kemudian memimpin tim Penjualan Industri Global. Sebelum itu, Steve juga berkarir di 3Com Corporation, mula-mula sebagai Wakil Presiden bidang Penjualan dan Strategi Saluran untuk Negara-negara Amerika, dan kemudian sebagai Wapres bidang Penjualan, Pemasaran dan Jasa untuk perusahaan Penyambungan Bisnis 3Com. Steve mengawali karir profesionalnya di IBM pada 1987 serta menduduki beragam jabatan global dan eksekutif sebelum menjadi Wakil Presiden bidang Penjualan dan Pemasaran, di Divisi Konsumen IBM. Steve meraih gelar di bidang Keuangan dari University of Georgia.

     "Saya sungguh-sungguh gembira memimpin pelaksanaan visi Xiocom dan memperluas tujuan pertumbuhan perusahaan kami. Saya berterima kasih kepada Troy dan Dewan Direksi Xiocom atas peluang ini," tegas Steve Erdman, Presiden Xiocom.

     Tentang Xiocom Wireless
     Xiocom Wireless, yang didirikan pada 2007, adalah penyedia global solusi pita lebar nirkabel terpadu. Platform XioSphere(TM)-nya menawarkan beragam jasa fleksibel dan didorong pasar yang amat mengurangi biaya merancang, menyebarkan dan mengelola jaringan nirkabel pita lebar. Untuk keterangan tambahan, kunjungi www.xiocom.com
   
     SUMBER: Xiocom Wireless, Inc.

     KONTAK: Dan Greenfield
             404-310-0023
             PR@Xiocom.com
   
     Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20081120/CLTH100LOGO

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009