Jakarta (ANTARA) - Boygroup Arashi berhasil menempati urutan pertama dalam daftar album terlaris di dunia tahun 2019 mengalahkan sejumlah nama musisi tenar.

Selain itu, Menkominfo dinyatakan negatif virus corona menjadi berita menarik kemarin yang masih layak dibaca pada hari ini.

Album Arashi terlaris di dunia 2019, unggul atas Taylor Swift dan BTS

Grup idola Arashi menempati peringkat pertama di daftar album terlaris dunia pada 2019, menjadikan mereka musisi Jepang pertama yang menempati posisi itu, kata grup industri musik global, Kamis.

Menkominfo Johnny G Plate negatif corona

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menyatakan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan beberapa hari lalu menunjukkan negatif virus corona.

Toyota perpanjang penghentian produksi di Amerika hingga April

Toyota Motor Corp mengatakan bahwa pihaknya akan memperpanjang rencana penutupan dan penghentian produksi semua pabrik di Amerika Utara hingga 3 April karena penyebaran virus corona baru (COVID-19) berlanjut.

Manfaat "work from home" untuk pengaturan keuangan

Ada yang menyebut imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar dan bekerja di rumah, work from home, demi mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19) dapat memperlambat produktivitas.

10 serial Netflix untuk mengisi masa #dirumahaja

Menonton video on demand adalah salah satu cara untuk mengusir kebosanan saat harus tetap berada di dalam rumah, sebab ada beragam serial dan film pilihan yang bisa disaksikan.

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020