Bandung (ANTARA News) - PT Indosat Mega Media (IM2) perluas jaringan dan pelayanan dengan membuka empat IM2 Broadband Service (IBS) di Bandung, Jawa Barat.

"Pertumbuhan pelanggan broadband di Kota Bandung meningkat signifikan, empat IBS baru diharapkan bisa meningkatkan peningkatan pelayanan kami," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran IM2, Abu Syukur Nasution di Bandung, Selasa.

Empat IBS baru itu antara lain di Bandung Electronic Center (BEC), Mikko Mall Kopo, Setrasari Mall dan di Jl Karapitan Kota Bandung.

IBS adalah gerai IM2 yang dikelola oleh Mitra Dealer IIM2 dengan memberikan layanan langganan internet 3,5 G pasca bayar maupun prabayar.

"Pelanggan IM2 di Kota Bandung saat ini sebanyak 45.000, pertumbuhannya sangat signifikan. Diharapkan ke depan dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan retail yang lebih banyak," katanya.

Jenis pelayanan IBS antara lain informasi produk, pelayanan pengaduan, setting modem dan koneksi serta lainnya.

"Pelanggan Kota Bandung sekitar 20 persen dari total pelanggan nasional sebanyak 270.000. Prospek pasarnya masih sangat terbuka," kata Abu menambahkan.

Sementara untuk mengatasi zona merah atau yang tidak ter-cover jaringan, perusahaan brodband itu akan menempatkan hotspot di titik-titik tertentu.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009