di Lingkungan Kampus Berumur 163 Tahun

     ATLANTA, 8 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Xiocom Wireless hari ini mengumumkan bahwa aCure Technology, agen sekaligus mitra penggabungan sistem bernilai tambah, menyebarkan solusi jaringan mesh nirkabel di dalam dan luar kampus Mercedes College di Perth, WA. Para mahasiswa kini akan dapat bekerja di mana pun mereka berada di lingkungan kampus, dengan mengakses secara nirkabel seluruh sumber daya kampus ini di jaringan Internet.

     Menurut Glenn Farrow, Direktur aCure Technology, "kriteria pemilihan yang diharuskan Mercedes College termasuk cakupan di lingkungan kampus, bersama dengan arsitektur terbuka yang dapat diperbarui maupun terukur. Kami menggabungkan arsitektur mesh yang fleksibel dan model yang sangat hemat biaya guna mencapai hasil akhir yang diinginkan."
   
     Mercedes College menggunakan platform penjaringan nirkabel RoamAD Xiocom untuk jaringan Wi-Fi kampusnya. Solusi jaringan nirkabel terkonvergensi ini terukur, aman dan dioptimalkan untuk meningkatkan lebih baik aplikasi dan jasa yang diberikan pada jaringan kampus tersebut serta akan memungkinkan departemen Teknologi Informasi mengelola sumber daya secara lebih efisien, dengan memberi para staf lebih banyak waktu untuk mendukung jumlah mahasiswa yang semakin bertambah, dan kampus yang semakin luas. Solusi vendor tunggal Xiocom menghadapi masalah interoperabilitas dan memungkinkan Mercedes College tumbuh serta menyesuaikan jaringan karena kebutuhan mahasiswa berkembang.

     "Xiocom punya pengalaman yang sudah terbukti dan teknologi yang benar, dengan menyampaikan solusi handal dan aman yang memberi kami cakupan yang paling hemat biaya," kata Neil Sheridan, Manager IT di Mercedes College, "mutu sinyal dan penetrasi di dalam bangunan melampaui perkiraan kami."
   
     "Penyebaran jaringan nirkabel Mercedes College sengaja dibuat dan merupakan bukti nyata atas perkembangan teknologi penjaringan nirkabel," ujar Steve Erdman, Presiden Xiocom. Jaringan nirkabel baru kampus ini memenuhi kebutuhannya saat ini dan di masa depan, dengan menyediakan jasa baik di dalam maupun luar ruangan serta menjadi jaringan sekunder yang berkelebihan bagi prasarananya yang terhubung dengan kabel.

     "Teknologi ini akan memungkinkan kami menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi mahasiswa kami dengan memberi mereka keluwesan untuk bekerja dari mana saja," tambah Sheridan.

     Tentang Mercedes College
     Mercedes College memberi pendidikan Katolik bermutu bagi wanita muda berusia tujuh sampai 12 tahun dalam tradisi Sisters of Mercy. Kampus ini berbeda karena menjadi sekolah keputrian tertua di Australia di lokasi pendirian aslinya. Mercedes College, yang didirikan pada 1846, menawarkan beragam peluang akademik, kebudayaan dan olahraga yang menarik.

     Tentang Xiocom Wireless
     Xiocom Wireless, Inc., yang didirikan pada 2007, adalah penyedia global solusi pita lebar nirkabel. Platform XioSphere(TM) perusahaan ini menawarkan beragam jasa fleksibel dan didorong pasar yang amat mengurangi biaya merancang, menyebarkan dan mengelola jaringan nirkabel pita lebar. Untuk keterangan tambahan, kunjungi www.xiocom.com.

     Tentang aCure Technology Pty Ltd
     aCure Technology adalah Perusahaan Telekomunikasi dan berorientasi solusi yang berkedudukan di Perth, Australia Barat. aCure berkomitmen pada dukungan dan kepuasan pelanggan serta penyedia terkemuka piranti keras dan lunak bagi jaringan nirkabel triple play.

     SUMBER: Xiocom Wireless, Inc.

     KONTAK: Dan Greenfield,
             Xiocom Wireless, Inc.
             +1-404-310-0023
             PR@Xiocom.com

 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009