Biak (ANTARA News) - Kebakaran di Depo Pertamina Biak, pada Rabu malam, memakan satu korban jiwa bernama Sarini (4). Petugas gabungan Satreskrim Polres Biak berhasil mengevakuasi jenazah Sarini, pada Kamis pukul 02.30 WIT.

Informasi yang dihimpun ANTARA News di lokasi kejadian menyebutkan, korban Sarini ditemukan tewas terbakar saat tidur di rumah tinggal orang tuanya yang berlokasi di belakang Depo Pertamina Biak.

Sarini tak sempat diselamatkan orang tuanya karena mereka panik ketika muncul ledakan dibarengi kobaran api di Depo Pertamina.

Menurut salah satu keluarga korban, sebelumnya Sarini menyampaikan keinginan tidur kepada ibunya. "Saya sangat sedih, kondisi Sarini yang ditemukan sudah hangus," ungkap keluarga Sarini terlihat sedih.

Hingga Kamis pukul 03.00 WIT, lokasi kebakaran di Kelurahan Saramom Distrik Biak Kota itu masih mendapat penjagaan dari aparat kepolisian Resort (Polres) Biak.

Kebakaran Depo Pertamina Biak selain menyebabkan belasan rumah hangus, juga mengakibatkan korban dua warga lain terluka bakar. Mereka kini dirawat di rumah sakit setempat.

Apa penyebab pasti adanya kebakaran tangki minyak Depo Pertamina hingga saat ini belum dapat diketahui. Aparat kepolisian masih menyelidiki kejadian itu.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009