Roma (ANTARA News/Reuters) - Pemimpin klasemen sementara Liga Utama Italia, Inter Milan, ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri oleh Palermo, Sabtu, setelah unggul dua gol terlebih dahulu, sementara Lazio mengalahkan AS Roma 4-2 dalam suatu pertandingan derby di mana tiga pemain dikeluarkan dari lapangan pertandingan.

Pemain Palermo, Edinson Cavani dan Davide Succi mencetak gol dalam selisih waktu dua menit di babak kedua untuk menyamakan kedudukan, setelah sundulan Mario Balotelli dan tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic membuat juara Italia itu unggul terlebih dahulu.

Di Roma, Goran Pandev, Mauro Zarate, Stephan Lichtsteiner, dan Aleksandar Kolarov mengakhiri tiga kekalahan beruntun Lazio, sementara Philippe Mexes dan Daniele De Rossi memperkecil kekalahan AS Roma, yang kini menduduki posisi keenam klasemen sementara Serie A.

Pemain AS Roma, Christian Panucci dikeluarkan dari lapangan pertandingan setelah mendapat kartu kuning kedua di babak kedua, sementara Mexes dan gelandang Lazio, Matuzalem, juga dikeluarkan dari lapangan pertandingan setelah berkelahi.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009