Jakarta (ANTARA) - Sebelas pasien positif virus corona (COVID-19) di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan Jakarta Timur dinyatakan sembuh pada Selasa (24/3).

Selain itu, polisi menangkap pedagang alat kesehatan yang diduga ilegal, dan dijual dengan harga tidak wajar di Pasar Pramuka Jakarta Timur.8

Bantuan puluhan ribu masker untuk petugas medis di Jakarta tak kalah menarik di kanal berita Metro ANTARA.

Selengkapnya dapat disimak melalui tautan berikut ini.

Sebelas pasien COVID-19 sembuh

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan mengumumkan, pasien kasus Corona (COVID-19) sembuh hingga Selasa, pukul 12.30 WIB berjumlah 11 orang.

Pelanggan PLN diminta lapor via daring

Pelanggan pascabayar PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya diminta untuk mengirimkan Identitas (Id) Pelanggan dan foto angka yang terdapat pada kWh meter melalui email maupun aplikasi WhatsApp.

Polisi tangkap pedagang alkes ilegal

Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur menangkap seorang pedagang alat kesehatan di Pasar Pramuka atas tuduhan menjual produk ilegal dengan harga tidak wajar, Selasa siang.

Antre tes cepat COVID-19

Sejumlah warga mengantre untuk tes cepat (rapid test) Virus Corona (COVID-19) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa.

Bantuan masker tenaga medis

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bantuan sebanyak 42 ribu masker bagi tenaga medis yang bekerja menangani COVID-19 di Jakarta.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020