Berlin (ANTARA News/AFP) - Pemain depan internasional Ukraina, Andrei Voronin, yang dipinjamkan ke Hertha Berlin, mengaku ingin segera ke Liverpool akhir musim ini.

"Saya mulai mengemas pakaian saya. Situasi di Berlin berkaitan dengan suatu kontrak belum berubah banyak dan Liverpool barangkali akan menarik saya kembali," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada kantor berita olahraga Jerman, SID.

Voronin, yang diskors tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Hannover akhir pekan lalu, berkeinginan tetap berada di Hertha, tetapi klub itu menghadapi perampingan anggaran jika mereka tidak berhasil masuk ajang Liga Champions.

Setelah sempat bertengger di puncak klasemen Liga Utama Jerman, Hertha kini menduduki posisi keempat, terpaut lima poin dengan tim pemuncak klasemen setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami belum dapat mengambil keputusan," kata GM Dieter Hoeness.

Voronin, yang dikontrak Liverpool hingga 2011, akan membuat Hertha membayar sekitar empat juta euro, ditambah satu juta euro lagi untuk gaji pemain tersebut. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009