Kemarin, spesifikasi Huawei P40 hingga app pelacak sebaran corona

Kemarin, spesifikasi Huawei P40 hingga app pelacak sebaran corona

Aplikasi PeduliLindungi untuk melacak penyebaran virus corona. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari spesifikasi Huawei P40, Google Podcasts di iOS, aplikasi pelacak sebaran virus corona, tantangan film Indonesia di tengah wabah dan tantangan Kamidia Radisti jelaskan pandemi kepada anak.

1. Spesifikasi lengkap Huawei P40, P40 Pro dan P40 Pro+
Huawei resmi mengumumkan perangkat andalan terbarunya Huawei P40 Series dengan tiga varian yaitu P40, P40 Pro dan P40 Pro+, Kamis malam (26/3).

2. Google Podcasts hadir di iOS, bawa pembaruan
Aplikasi Google Podcasts, yang dirilis dua tahun lalu untuk perangkat Android dan hadir dalam versi web tahun lalu, kini tersedia untuk perangkat iOS dengan membawa sejumlah pembaruan.

3. Aplikasi pelacak sebaran virus corona tersedia minggu depan
Aplikasi untuk melacak penyebaran virus corona, COVID-19, yang untuk sementara dinamai PeduliLindungi, akan dapat diunduh mulai pekan depan, baik untuk sistem operasi Android maupun iOS.

4. Corona dan tantangan film Indonesia
Pandemi virus corona baru, COVID-19, membawa banyak pengaruh pada berbagai segi kehidupan tak terkecuali di dunia film, pada masa ini industri film dunia dan Tanah Air harus melewati banyak tantangan.

5. Kamidia Radisti sempat kesulitan beri pengertian anak soal corona
Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti mengaku memiliki tantangan dalam memberi pengertian kepada anak untuk tidak keluar rumah selama pandemi virus corona.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Suspect di RSPI Sulianti Saroso negatif nCov

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar