Jakarta, (ANTARA News) - Sejumlah purnawirawan TNI antara lain Letnan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk membahas pelaksanaan pemilu 2009.

"(Kami) baru saja penuhi undangan makan siang dengan Megawati. Kita datang memenuhi undangan tersebut. Silaturahmi membicarakan perkembangan kondisi negara, terutama penyelenggaraan pemilu yang baru saja," kata Prabowo usai pertemuan di rumah kediaman Megawati, Jl. Teuku Umar, Jakarta, Rabu.

Pertemuan tersebut, kata Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, melanjutkan pembicaraan serupa yang telah dilakukan di beberapa tempat termasuk di Jl. Teuku Umar.

Inti pertemuan tersebut, katanya, tetap mengenai pelaksanaan pemilu 2009. Prabowo mengatakan, masalah yang dibicarakan antara lain mengenai daftar pemilih tetap (DPT).

Sejumlah purnawirawan TNI yang hadir antara lain Mayor Jenderal Purn Tritamtomo, Letjen Purn Suadi Marasabessy, dan Jenderal Purn Subagyo Hadi Siswoyo.(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009