Los Angeles (ANTARA News/Xinhua-OANA) - Gubernur California Arnold Schwarzenegger, Selasa, mengatakan ia mungkin kembali ke layar lebar dalam film paling akhir "Terminator", yang siap diluncurkan bulan depan.

Mantan bintang laga Hollywood tersebut, yang terkenal karena perannya dalam beberapa film terdahulu "Terminator", mengatakan dalam wawancara dengan jaringan berita internet bahwa ia telah setuju muncul lagi di dalam film baru itu selama ia tak perlu tampil.

Studio Hollywood, Warner Bros., yang akan meluncurkan "Terminator Salvation" pada 21 Mei, sedang mempelajari kemungkinan apakah studio tersebut dapat menyisipkan gambar Schwarzenegger dari film asli Terminator ke dalam film baru yang dibintangi Christian Bale.

Schwarzenegger mengatakan kepada "pemilik kapling" Twitter, Bill Bradley, Selasa, sebagai gubernur California ia tak memiliki waktu untuk berperan di dalam film, tapi ia akan bersedia berada di film itu melalui cara teknologi.

Dalam film baru tersebut, cuplikan gambar dari film asli "Terminator", Schwarzenegger akan muncul sebentar, saat tokoh utama dalam film itu berhadapan dengan dia sebagai "Terminator masa depan", kata gubernur tersebut.

Schwarzenegger, yang menjadi gubernur California pada 2003, setelah menang dalam pemilihan khusus guna menggulingkan gubernur saat itu Gray Davis, mengatakan ia masih belum memutuskan apa yang akan dilakukan setelah menyelesaikan masa jabatan keduanya sebagai gubernur dalam waktu kurang dari dua tahun.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009