Bandung (ANTARA News) - Kota Bandung menjadi tuan rumah "A Mild Live Wanted 2009," ajang festival band-band berbakat tanah air seleksi regional Jawa Barat yang digelar di GOR Citra Arena Bandung, Minggu malam (26/4).

Area Marketing Manager PT HM Sampoerna Tbk wilayah Bandung II Ferry Siburaya di Bandung, Sabtu, mengatakan, antusiame musisi pendatang baru di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung untuk mengikuti "A Mild Live Wanted 2009" sangat tinggi.

"Kami bangga sekali, karena dari 4500 CD demo yang masuk ke panitia, 70 persennya berasal dari Kota Bandung," kata Ferry.

Ia mengatakan, tahun ini adalah yang ketiga penyelenggaraan A Mild Live Wanted.

Pihaknya masih bekerja sama dengan perusahaan label rekaman Musica Studio`s dan Trinity Optima Production, A Mild Live Wanted 2009 yang tetap mengusung semangat "We Spot Your Talent" akan kembali menyaring grup band berbakat dari 38 kota di Indonesia.

Ke-38 kota tersebut adalah Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Makasar, Menado, Ternate, Papua, Ambon, Denpasar, Kupang, Mataram, Medan dan Aceh.

Kemudian menuju Pemantang Siantar, Pekanbaru, Batam, Bukit Tinggi, Padang, Lampung, Palembang, Jambi, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, Malang, dan Jember.

Dikatakannya, digelarnya kembali A Mild Live Wanted di 38 kota di Indonesia merupakan perwujudan dari "spirit We Spot Your Talent, " dimana A Mild percaya bahwa talenta musik tidak hanya terdapat di ibukota, namun juga di pelosok Tanah Air.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan A Mild Live Wanted 2009 ini memodifikasi beberapa proses pengirimannya seperti pada proses pengiriman demo CD.

Dalam penyelenggaraannya tahun ini selain via pos (PO Box Wanted JKT 10000), demo CD juga dapat diserahkan langsung melalui A Mild Live Drop Box Zone di mana A Mild Live Wanted digelar di kota-kota yang telah ditunjuk.

Selain itu, A Mild Live Wanted 2009 ini juga akan memanjakan warga Bandung dengan menghadirkan juara Nasional A Mild Live Wanted 2007, yakni d`Masiv serta Seventeen Band.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009