KAIRO, 30 April (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Direktur Utama Phoenix Intelligence Support Services, Inc. - Unit Anti Perompakan, William "Bo" Fielding, hari ini mengumumkan bahwa karena adanya perompakan ganas baru-baru ini di Teluk Aden dan daerah sekitarnya dengan lebih dari 20 kapal dan lebih dari 200 orang saat ini ditawan oleh perompak, konferensi tingkat tinggi (KTT) darurat telah diupayakan melalui kontak dengan pemerintah Mesir, Somalia, Djibouti, Yemen, Yordania, Panama, Malaysia, Badan-badan Internasional dan pemuka Industri serta pihak lain untuk menyatukan sekelompok pengambil keputusan dari Pemerintah Tingkat Tinggi dan sektor swasta serta pakar dari badan pemerintah, yang akan mencakup pakar pelayaran, asuransi, keamanan dan kebijakan guna memberikan "solusi jangka pendek segera," dan juga model kebijakan jangka panjang, untuk memerangi perompakan jahat di rute dagang dan terusan terpenting di dunia. 
   
     Fielding menyatakan bahwa: "konferensi internasional ini akan menyatukan buat pertama kalinya para pengambil keputusan dan pakar penting dengan solusi nyata, yang akan tercermin di laut, dan juga di darah, dalam jangka waktu amat singkat, daripada hanya forum diskusi, mengenai masalah penting ini."
   
     Delegasi dan undangan, termasuk anggota Komando Pusat Amerika Serikat (CENTCOM), CT151, AFRICOM, SOMICOM, ENIGMA, Departemen Luar Negeri AS, Uni Afrika, Otorita Terusan Suez, Terusan Panama dan Otorita Malaysia, Komandan Operasi Khusus atau perwakilannya dari Yaman, Djibouti, Yordania, AS, Spanyol, Perancis, Jerman dan Negara Anggota lain EU, Pakar Kontra-Terorisme, Lloyds dan Penanggung Asuransi utama lain, Sekretaris Jenderal Duta Besar Urusan Yunani Arab Moheb El Samara (Mesir), Perusahaan Pelayaran Utama, anggota Pemerintahan peralihan Somalia dan banyak lagi pakar dan tokoh terhormat lain dari Mesir, Asia, Timur Tengah dan Afrika.

     Sekitar 300 delegasi seluruh dunia diperkirakan akan menghadiri KTT itu, peliputan pers besar-besaran diharapkan menjelang dan selama acara tersebut. KTT Anti Perompakan Internasional Kairo akan digelar pada 27 Mei 2009, dilanjutkan dengan kelompok kerja pada 28-29 Mei 2009 di International Hotel City Stars, hotel berbintang lima yang berlokasi di Nasr City, Kairo-Mesir.

     Bahan-bahan rinci Konferensi tersedia atas permintaan di: www.phoenixintelligencesupport.com, Telepon: 1-954-328-6555 www.antipiracysolutions.com, atau Email kontak panitia acara KTT kami di Kairo diwakili oleh Jenderal Ahmed Fouad Atta di: Intl.consulting@gmail.com.

     SUMBER: Phoenix Intelligence Support Services, Inc. - Unit Anti Perompakan
   
     KONTAK: William E. Fielding, Direktur Utama Phoenix Intelligence Support Services, Inc. - Unit Anti Perompakan, +1-954-328-6555 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009