Milan (ANTARA News/Reuters) - Inter akan mempertahankan gelar liga utama Italia jika tim itu bisa menang atas Siena di kandang pada pertandingan akhir pekan mendatang, setelah posisi kedua AC Milan ditahan imbang oleh Juventus 1-1 pada Minggu waktu setempat.

Tim asuhan Jose Mourinho, Inter juga ditahan imbang 2-2 di Chievo, namun mereka mampu mempertahankan keunggulan tujuh poin dengan masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Pemain tengah Milan Clarence Seedorf membuka gol di San Siro pada menit ke-57.

Namun tidak lama dari itu Juventus mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan bola Iaquinta yang mendapat umpan silang dari Mauro Camoranesi pada menit ke-60.

Tim tamu punya peluang lebih baik untuk mencetak gol pada babak pertama, namun pemain tengah Giusepe Favalli diusir keluar lapangan karena akumulasi kartu kuning.

Striker Inter Hernan Crespo yang diturunkan menyusul dihukumnya Zlatan Ibrahimovic, membuka gol pada menit ketiga di Verona namun Michele Marcolini menyamakan kedudukan pada menit ke-27.

Inter kembali unggul melalui tembakan Mario Balotelli pada menit ke-65, namun Chievo kembali berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui Luciano.

"Saya tidak suka hasil ini, Chievo main bagus tapi keika kami unggul 2-1 kami harusnya lebih baik bertahan," kata Mourinho.(*)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009