SOLOTHURN, 13 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Gambar tersedia melalui EPA (European Pressphoto Agency) dan dapat diunduh tanpa dipungut biaya di: http://www.presseportal.ch/de/pm/100017384

(Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090513/347153 )

Lebih dari 150 karikatur jenaka para politisi, pesohor dan bintang manca negara terkenal ada di nicocartoon.com. Gambar mantan Presiden AS George W. Bush salah satunya. Potret-potret ini karya kartunis bintang ternama manca negara asal Swiss, Nico.

Di http://www.nicocartoon.com, Nico telah memajang 150 potret nama-nama yang sudah tak asing lagi dari dunia politik, budaya, perniagaan, seni, musik, bisnis pertunjukan dan olahraga, yang bisa diunduh dengan dipungut biaya. Situs ini menampilkan banyak tokoh, termasuk Presiden AS Barack Obama, Kanselir Jerman Angela Merkel, Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, Paus Benediktus XVI, Hillary Clinton, Arnold Schwarzenegger, Madonna, Tom Cruise, Roger Federer dan banyak lagi.

Dalam situs webnya, Nico berkata: "Media dapat meningkatkan daya tarik publikasi mereka dengan menambahkan karikatur bermutu tinggi. Mengapa menggunakan foto pers pesohor yang sama berulangkali? Dalam galeri potret kami, Anda dapat mengunduh dengan mudah karikatur terpilih dan hanya membayar EUR 300 untuk sekali penerbitan."

Tentang Nico

Kartunis bintang asal Swiss ini telah menarik perhatian di berbagai acara dunia selama lebih dari 40 tahun. Dalam periode ini, ia telah menciptakan lebih dari 28.000 karikatur. Selama 37 tahun, Nico bekerja pada harian terkemuka Swiss Tages-Anzeiger dan Blick. Ia juga bekerja untuk televisi Swiss selama beberapa tahun, dan telah menerbitkan karikaturnya di media ternama manca negara seperti majalah Jerman, Stern. Nico meraih beragam hadiah dan penghargaan di bidang budaya, dan kini terkenal sampai ke luar negara Swiss.

Internet: http://www.nicocartoon.com

Kontak:
Nico
Telepon: +41-32-621-19-15
Fax: +41-32-621-02-76

SUMBER: nicocartoon.com



Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009