Milan (ANTARA News) - Mantan pelatih Belanda Marco van Basten mendiskusikan kemungkinan melatih di AC Milan, demikian diungkapkan asisten pelatih klub Filippo Galli seperti dilansir media Senin, seperti diberitakan Reuters.

Pelatih Milan Carlo Ancelotti menyatakan masa depannya tergantung dari keputusan minggu depan, setelah adanya spekulasi ia akan meninggalkan klub itu dan bergabung dengan Chelsea.

Van Basten, salah satu pemain terkanal di Milan, meninggalkan tugasnya sebagai pelatih Ajax awal bulan ini dengan alasan ia "tidak cukup bagus" untuk melatih di tim itu.

Ia berada di Italia untuk bermain dalam satu turnamen golf Minggu dan makan malam bersama teman-temannya, termasuk Galli.

"Ada kemungkinan ia akan melatih di Milan. Tetapi kami lebih banyak bercerita tentang pengalamannya melatih di Ajax," kata Galli seperti dilansir berbagai media Italia.

"Dari apa yang diutarakannya, hingga tadi malam klub itu belum mengontaknya. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Ancelotti, agak susah mengatakannya," katanya.

Berdasar laporan media, direktur Milan Leonardo, bos Cagliari Massimiliano Allegri dan mantan pelatih Barcelona dan pemain Milan Frank Rijkaard, juga mungkin akan bekerja di San Siro bila Ancelotti pergi.
 
Wah...Van Basten melirik AC Milan (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009