Jakarta (ANTARA) - Kelly Osbourne mengunggah tutorial cara melapisi rambutnya dengan turban di akun media sosial. Dia mengaku mulai merindukan janji dengan penata rambut untuk menampilkan rambut khasnya yang berwarna cerah, sebagai gantinya ia memakai penutup kepala.

"Apa yang terlihat saat ini TIDAKLAH PENTING. Tapi lebih baik jika kau suka apa yang kau lihat di cermin. Aku tak suka lihat akar rambutku jadi aku memikirkan cara sederhana untuk merasa lebih glamor," dia menjelaskan.

Kelly yang terinspirasi dari beberapa tampilan ikonis Elizabeth Taylor mengunggah video tutorial cara memakai turban.

Pertama, ia memakai bando untuk membuat rambutnya rapi, lalu melilitkan kain ke kepalanya, sebelum menguncinya dengan jepitan.

Ia mengajak penggemar untuk mencoba tampilan serupa, "Jika kalian memutuskan untuk tampil seperti ini dengan #TurbanTuesday, aku akan mengunggah ulang wajah cantik kalian di story-ku."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

This is the first tutorial I have ever done so it’s a bit shit... lol... I know how badly lots of us want to get our hair dyed or cut so I hope this helps you feel more glamorous while being stuck at home. If you do decide to rock this look post pics with the #TurbanTuesday. I will repost your beautiful faces on my story. It’s sad that I even have to write this but I am... to anyone that is going to come at me for this women of all races have been wearing turbines for vanity reasons since the beginning of time. I mean no harm with this post. If you have anything negative to say please don’t follow me. Right now is a time for love and positivity ONLY. Stay safe I love you all ????

A post shared by Kelly Osbourne (@kellyosbourne) on


Kendati demikian, unggahan Kelly diwarnai dengan komentar warganet yang mengatakan menutupi rambut dengan kain ada hubungannya dengan agama, dikhawatirkan menyinggung budaya.

Namun Kelly langsung merespons kritikan dan bersikeras, "Semua perempuan dari berbagai ras telah memakai turban untuk alasan kecantikan sejak dulu. Saya tidak bermaksud buruk. Jika kalian ingin berkomentar negatif tidak usah mengikuti saya."


Baca juga: Turban, aksesoris andalan Ashanty saat Ramadhan

Baca juga: Rahasia langsing Kelly Osbourne

Baca juga: Ozzy Osbourne minta maaf atas perilakunya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020