Kuala Lumpur (ANTARA News) - Isteri Rexi Mainaky, ketua pelatih bulutangkis putra Malaysia, terpaksa masuk rumah sakit Gleneagles, Kuala Lumpur akibat terseret-seret ketika mempertahankan tasnya saat dijambret.

Kepala polisi Cheras Ahmad Amir Mohd Hashim mengatakan kepada Bernama, Sabtu, kejadian berlangsung, Jumat malam sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Ketika itu Rexy dan istrinya Henny keluar dari sebuah restoran di Ampang City, Kuala Lumpur, tiba-tiba ada dua orang naik sepeda motor menghampirinya kemudian langsung menjambret tas Henny.

Terjadi perebutan, penjambret kemudian menancap gas sepeda motornya sehingga Henny sempat terseret. Rexy kemudian mengejar penjambret dan berhasil menabrak sepeda motornya sehingga penjambret yang duduk di belakang terjatuh dan masyarakat sekitar langsung menahannya. Satu pnjambret lainnya melarikan diri.

Polisi menyatakan penjambret tersebut sudah enam kali berurusan dengan hukum antara lain dalam kasus perzinahan dan Narkoba. Tersangka berusia sekitar 33 tahun kini telah ditahan polisi Malaysia untuk dimintai keterangan.

Henny luka ringan di tangan kiri kini dirawat di rumah sakit Ampang. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009