Jakarta (ANTARA News) - Gerakan Pro SBY (Susilo Boediono Yes) atau GPS akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Jakarta, 29-30 Mei 2009.

Rakornas akan dibuka hari ini pukul 14.00 WIB dan akan dihadiri perwakilan Pengurus GPS dari seluruh Indonesia, demikian keterangan tertulis panitia di Jakarta, Jumat.

Sejumlah pengurus GPS tingkat nasional akan hadir, seperti Ketua Dewan Pembina GPS Sutanto, dan sejumlah Anggota Dewan Pembina GPS seperti MS Kaban dan, Suyono akan hadir dalam acara pembukaan.

Di hari kedua, Sabtu pagi , GPS akan menggelar senam pagi massal di Parkir Timur Senayan yang akan diikuti ribuan ibu-ibu.

Selain itu, GPS juga akan memecahkan rekor MURI dengan pembuatan tempe sepanjang 700 meter.

GPS yang akan menggalang dukungan dari kalangan muda juga akan menggelar konser band Indie di Parkir Timur Senyana Jakarta.

Selain dari kalangan pemuda, GPS juga mengajak pemilih golput untuk memilih SBY-Budiono dalam pilpres mendatang. GPS juga menegaskan akan berkampanye dengan cara santun dan tidak akan menggunakan "black campaign" untuk meraih simpati rakyat untuk memilih SBY-Boediono.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009