Bandung (ANTARA News) - Fungsionaris Partai Golkar dan tim sukses pasangan Capres/Cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto (JK-Win), menyatakan sejumlah organisasi massa Sunda menyatakan mendukung JK Win.

"Sejumlah ormas Sunda sudah memberikan dukungan, kami optimistis," kata Yudi Chrisnandi ketika menyertai JK-Win dalam kunjungannya ke Bandung, Kamis.

Di Bandung, JK-Win meelakukan pertemuan dengan sejumlah rektor perguruan tinggi agama Islam dan ormas Islam di Hotel Horison Kota Bandung, Kamis.

JK disambut Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Gunung Djati Bandung, Prof Dr Nanat R. Fatah serta sejumlah rektor, pimpinan ormas Islam dan juga dihadiri anggota DPR RI dari PBB Ali Mochtar Ngabalin.

Pada kesempatan itu, JK dan Wiranto juga memberikan pembekalan Tim Pelangi Jabar untuk pemenangan JK-Win di provinsi itu.

Selanjutnya JK-Win menemui Angkatan Muda Siliwangi (AMS) pimpinan Ketua Umum Rusna Kosasih.

Selain melakukan sejumlah pertemuan dengan rektor dan ormas, Jusuf Kalla dijadwalkan bertemu dengan Asosiasi Perangkat Desa (Apdesi) Jawa Barat di Balai Sartika Convention Hall di kawasan Buah Batu.

Kunjungan Jusuf Kalla dan Wiranto akan diakhiri dengan mengunjungi Pondok Pesantren Darul Fallah pimpinan KH Asep Burhanuddin di Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009