pada CommunicAsia 2009

OTTAWA, 8 Juni (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah, akan memperkenalkan solusi inovatif yang menyesuaikan pengalaman mudah-pindah (mobile) menurut selera dan mencegah kejutan rancangan undang-undang mudah-pindah dalam jumpa pers pada CommunicAsia tanggal 17 Juni 2009 di Singapura.

- Hadirilah jumpa pers Bridgewater pada 17 Juni di ruangan jumpa pers K pukul 10.30 pagi (GMT + 8.00) untuk mendengar David Sharpley, Wakil Presiden Senior bidang Pemasaran dan Manajemen Produk, menguraikan solusi personalisasi mudah-pindah baru perusahaan ini dan melihat peragaan langsung. Hadiah Apple iPod touch untuk pers dan analis akan diundi pada acara tersebut.

- Kunjungi kami di Stand 3J2-01, Hall 3, di paviliun Kanada/Ontario di Singapore Expo mulai 16 hingga 19 Juni 2009 untuk berbicara dengan para ahli dan mengetahui portofolio personalisasi mudah-pindah Bridgewater.

- Saksikan peragaan mengenai pendekatan 'cerdas' untuk menangani dan mengambil keuntungan dari pertumbuhan data mudah-pindah termasuk solusi kebijakan baru yang mencegah kejutan rancangan undang-undang, dan menggunakan Subscriber Data Broker(TM)-nya Bridgewater untuk menyediakan data pelanggan dengan aman kepada pemasang iklan mudah-pindah guna menyesuaikan iklan menurut selera.

- Pesanlah tempat untuk bertatap muka dengan kami di CommunicAsia dengan mengunjungi http://www.bridgewatersystem.com/CommunicAsia.aspx

- Mengunduh laporan resmi baru kami: "Mencegah Kejutan Rancangan Undang-undang Mudah-Pindah" di http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/Preventing_Mobile_Bill_Shock.pdf

Etiket / Kata Kunci

Bridgewater Systems, CommunicAsia, Kejutan Rancangan Undang-undang Mudah-Pindah, Pengawasan Kebijakan, Personalisasi Mudah-Pindah, Telepon Cerdas

Hubungan

http://www.bridgewatersystems.com/Prevent-Mobile-Bill-Shock.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx
http://www.bridgewatersystems.com/Subscriber-Data-Broker.aspx

Tentang Bridgewater Systems

Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan seketika mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

SUMBER: Bridgewater Systems

KONTAK: Joanne Steinberg,
Bridgewater Systems,
joanne.steinberg@bridgewatersystems.com,
(613) 591-9104 extension 2032;

Tony Tan,
MS&L Asia Pacific,
tony.tan@sg.mslworldwide.com,
Tel: +65 6324 9731
(BWC.)




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009