London (ANTARA News) - Tanpa malu malu bintang sepakbola terkemuka Inggris David Bechkam (34) membuka selubung poster yang menutupi gedung superstore Selfridges yang tidak jauh dari KBRI London, Kamis.

Kerumunan masyarakat yang tengah lalu lalang di pusat pertokoan di Oxford Street itu, David Bechkam meluncurkan papan iklan sebesar 25 meter memperliatkan mantan kapten tim nasional sepakbola Inggris itu hanya mengunakan jelana dalam yang bertuliskan Emporio Armani.

David yang datang bersama istri Vicoria meluncuran iklan jelana dalam musim gugur nya Emporio Armani underwear yang berwarna hitam putih yang menutupi tiga perempat dari depan toko yang sering dikunjungin oleh ibu ibu anggota Dharma Wanita KBRI London untuk minum kopi.

Sebanyak 270 pelanggan pertama yang membeli tiga pasang celana bermerek Emporio Armani itu mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan sang bintang.

Kepada surat kabar sore London Evening Standar, Beckham, mengatakan bahwa ia menikmati peluncuran acara tersebut hanya saja diakuinya bahwa ia tidak mengetahui photo yang dipajang dalam iklan tersebut yang memperliatkan dirinya bertelanjang dada dan hanya mengunakan jelana dalam.

"Saya tidak tahu foto yang dipajang itu dan ketika saya buka selubung, aggak memalukan juga," akunya jujur.

David mengatakan bahwa dia tidak melakukan diet khusus untuk gambar yang akan diambil tetapi yang "jelas saya bekerja sebelum ini tunas", ujarnya.

Pemain bola yang telah membawa istrinya Victoria Beckham dan ibunya dan ibu mertua mengakui bahwa ia merasa bangga bersama kerumunan.

Pembawa acara Gabby Logan yang memperkenalkan bintang sepak bola itu dan menyampaikan selamat atas kemenangan Inggris dengan 6-0 atas Andora. "congratulated, Its brilian", ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengemar, meskipun terjadi mogok para pekerja kereta api namun tetap datang menyaksikan pertandingan.

Bechkam mengakui bahwa banyak pekerjaan yang belum selesai. Tim besar tetap memiliki spirit." Banyak kebersamaan dan menunjukkan di lapangan.

Isteri Beckham, Victoria, baru-baru ini juga telah mngikuti jejak suami dalam melakukan kampanye untuk underwear Armani.(*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009