LENGNAU, Switzerland, 16 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Produsen jam tangan ternama Swiss, Rado, yang merupakan mitra media penting pada Salone del Mobile 2009, memanfaatkan sepenuhnya acara di Milan tersebut untuk meluncurkan prakarsa barunya yang menggembirakan, www.radostar.com.

Konsep situs Radostar.com telah dirancang dan dibuat semata-mata dengan memikirkan mahasiswa bidang desain internasional. Komunitas ini terkenal karena mendatangkan ilham maupun aspirasi dan Radostar.com bertujuan menjadi tujuan online modern mereka. Rado telah memilih dengan cermat generasi bakat kreatif ini untuk terus menjadi merek inovatif dan berfokus pada masa depan.

Dengan konten rancangan sangat relevan dan banyak fitur jejaring sosial, Radostar.com menawarkan platform digital baru kepada khalayak yang membentuk kembali era rancangan mendatang.

Radostar.com, yang telah menarik pengguna dari lebih dari 96 negara, memiliki dalil unik yang cepat memperoleh momentum dan dukungan dari ribuan pengunjung situs tersebut.

Mutu dan keragaman karya ini saat ini ditampilkan dan umpan balik serta hubungan masyarakat positif yang didapat situs tersebut memperlihatkan potensi yang dapat dicapai Radostar.com. Rado mengharapkan ini juga ditingkatkan di Amerika Utara menyusul peluncuran situs ini pada ICFF di New York, bulan lalu.

Radostar.com lebih lanjut akan memperlihatkan komitmen merek ini guna mendukung serta mempromosikan bakat rancangan muda dan kontemporer.

Ini baru permulaan, silakan ikuti terus.....

SUMBER: Rado

KONTAK: Annabelle Galley,
Manager Hubungan Masyarakat Internasional,
annabelle.galley@rado.com,
32-655-6176


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009