Pendekatan inovatif memberdayakan pelanggan untuk menyesuaikan menurut selera dan mengatur penggunaan data mudah-pindah, menentukan batas dan pemberitahuan, menerima penawaran khusus, serta mencegah "bill shock"

SINGAPURA, 17 Juni (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah, hari ini mengumumkan solusi myPolicy(TM). Ia menampilkan aplikasi myPolicy baru untuk iPhone dari Apple(R) dan BlackBerry(R), dari Research in Motion, serta komponen pengawasan kebijakan yang berkomunikasi dengan sistem jaringan dan IT untuk memberikan pandangan seketika penggunaan mudah-pindah.

Berita

- Solusi myPolicy Bridgewater memungkinkan operator telepon selular memberi para pelanggan pengawasan atas pengalaman mudah-pindah mereka termasuk:

- My Usage: Melacak data seketika, penggunaan SMS dan aplikasi, dan juga tagihan suara dan jelajah kapan saja, di mana saja.

- My Limits: Menentukan batas-batas sesuai selera, pemberitahuan, dan pengawasan jelajah untuk mengatur penggunaan mudah-pindah dan mencegah "bill shock".

- My Offers: Menerima penawaran khusus secara seketika seperti berlalunya hari untuk aplikasi baru, berlalunya jelajah untuk pelanggan yang melancong, pengisian kembali bandwidth, atau SMS cuma-cuma dengan iklan mudah-pindah.

- Solusi ini menampilkan:

- Aplikasi klien myPolicy baru untuk iPhone Apple dan BlackBerry RIM dan akan segera tersedia untuk telepon cerdas tambahan.

- Peralatan pemrograman piranti lunak yang memungkinkan operator memberi merek, menyesuaikan menurut selera dan memperluas aplikasi myPolicy guna memenuhi persyarakat khusus operator.

- myPolicy Broker baru, modul Bridgewater(R) Policy Controller yang memperantarai permintaan antara aplikasi myPolicy dan Policy Controller, serta mengambil kembali informasi yang benar untuk diberikan kepada pelanggan menurut kesukaan mereka.

- Bridgewater Policy Controller, fungsi pengawasan kebijakan sesuai dengan PCRF yang menerapkan aturan jaringan seketika, aplikasi dan pelanggan seperti memperbarui informasi penggunaan, menyediakan konteks pelanggan, dan menegakkan batas. Policy Controller mengirimkan permintaan dan menerima informasi dari jaringan dan sistem IT yang relevan.

- Ia menawarkan beberapa manfaat penting bagi operator telepon selular:

- Meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memberdayakan konsumen dan perusahaan untuk menetapkan kebijakan mereka sendiri termasuk penggunaan mudah-pindah di rumah, di kantor, dan sambil menjelajah, batasan dan pemberitahuan pribadi, mendahulukan aplikasi, atau menetapkan ambang penggunaan yang berbeda berdasarkan fungsi karyawan.

- Meningkatkan kesadaran akan merek Apps Store dengan aplikasi telepon selular mudah yang memberikan akses gampang ke pengawasan penggunaan sesuai selera dan opsi layanan yang memperbesar aset pelanggan seperti preferensi, lokasi, penagihan, dan perilaku. Operator dapat menyesuaikan menurut selera aplikasi myPolicy dengan fungsi yang ada di portal web swalayan seperti mengubah rencana dan akses ke fitur akun.

- Mendorong pendapatan tambahan dengan jasa sesuai selera seperti berlalunya jelajah atau hari aplikasi, lonjakan bandwidth, dan penawaran acara khusus berdasarkan penggunaan atau lokasi. Solusi sesuai selera myPolicy dapat diberikan kepada departemen IT perusahaan untuk mengatur penggunaan mudah-pindah.

- Mengurangi biaya jasa pelanggan dengan memberi pelanggan kebebasan untuk menetapkan kebijakan mereka sendiri dan memantau penggunaan secara seketika pada peralatan telepon selular mereka sendiri.

Kutipan

Peter Mottishaw, Kepala Analis, Analysys Mason

"Jasa data mudah-pindah cepat digunakan dalam dua tahun terakhir, didorong oleh perkenalan telepon cerdas yang semakin dapat digunakan, seperti iPhone dan tarif data mudah-pindah yang kian menarik. Tetapi, pengguna tetap khawatir soal tagihan yang tak terduga dan "bill shock". Mereka mencari berbagai cara menyesuaikan menurut selera dan serta mengawasi penggunaan dan pengalaman data mudah-pindah mereka. Mereka ingin memantau penggunaan jelajah mereka sambil melancong, menerima pemberitahuan pada saat mendekati batas bandwidth bulanan mereka, mengetahui berapa banyak data yang digunakan sebuah aplikasi, dan menerima penawaran pada waktunya. Operator telepon selular yang dapat memenuhi persyaratan ini akan dihargai oleh pelanggan yang loyal dan meningkatkan penggunaan jasa data mudah-pindah."

David Sharpley, Wakil Presiden Senior, Bridgewater Systems

"Solusi myPolicy Bridgewater mengubah dengan cepat hubungan antara operator telepon selular dan pelanggan mereka dengan memberdayakan pengguna telepon cerdas untuk menyesuaikan menurut selera serta mengatur penggunaan dan pengalaman mudah-pindah mereka. Pendekatan unik dan inovatif ini menegaskan kepemimpinan Bridgewater di pasar kebijakan serta nilai penting yang kami bawa untuk operator telepon selular."

Kunjungi Bridgewater Systems di CommunicAsia 2009, stand 3J2-01, Hall 3, di paviliun Kanada/Ontario di Singapore Expo mulai 16-19 Juni 2009. Bergabunglah dengan Wakil Presiden Senior Bridgewater, David Sharpley, pada 17 Juni di ruangan jumpa pers K pukul 10.30 pagi guna mengetahui tentang solusi myPolicy baru dan menyaksikan peragaan langsung.

Etiket / Kata Kunci

Bridgewater Systems, Analysys Mason, myPolicy, iPhone, BlackBerry, mobile bill shock, EU Mobile Data Roaming, Policy Controller, Apps Store

Hubungan

http://www.bridgewatersystems.com/policy

http://www.bridgewatersystems.com/Assets/Downloads/Whitepapers/Preventing
_Mobile_Bill_Shock.pdf

http://www.bridgewatersystems.com/Policy-Controller.aspx

http://www.analysysmason.com/


Tentang Bridgewater Systems

Bridgewater Systems, perusahaan personalisasi mudah-pindah, mampu melayani para pemberi jasa layanan agar bisa mengelola secara efisien dan menguntungkan dari layanan data bergerak, konten dan perdagangan. Penguasaan pasar perusahaan dalam bidang mobile personalization mampu memberikan gambaran terpadu dan seketika mengenai pelanggan seperti penamaan, alat, jaringan, profil tagihan, preferensi dan konteks. Dihubungkan dengan Subscriber Data Broker(TM) Bridgewater, portofolio produk berkelas perusahaan telekomunikasi dan berdasarkan standar termasuk Bridgewater(R) Service Controller (AAA), Bridgewater(R) Policy Controller (PCRF) dan Bridgewater(R) Home Subscriber Server (HSS). Lebih dari 120 pemberi layanan ternama seperti America Movil, Bell Canada, Clearwire, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone-Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, dan Verizon Wireless menggunakan solusi Bridgewater agar secara cepat mampu mengirimkan inovasi layanan bergerak ke lebih 150 juta pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, and Subscriber Data Broker merupakan merk dagang atau merk dagang terdaftar milik Bridgewater Systems Corporation. Semua perusahaan lainnya, nama-nama produk dan merk dagang yang terdaftar maupun tidak terdaftar yang disebutkan di atas hanya digunakan untuk tujuan identifikasi dan tetap menjadi bagian eksklusif dari masing-masing pemiliknya.

SUMBER: Bridgewater Systems

KONTAK: Joanne Steinberg
Bridgewater Systems
joanne.steinberg(at)bridgewatersystems.com
(613) 591-9104 extension 2032;

Tony Tan
MS&L Asia Pacific
tony.tan(at)sg.mslworldwide.com
Tel: +65 6324 9731/
(BWC.)



Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009