Tangerang (ANTARA News) - Istri ketiga Direktur Utama Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen, Rani Juliani belum terlihat di rumahnya beralamat di Jalan Kyai Maja RT 01 RW 04 Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

"Kabar Rani baik-baik saja tetapi belum berani pulang, kalau saya sendiri baru datang dari rumah salah satu kerabat," kata kakak Rani, E`eng kepada ANTARA, di Tangerang, Rabu.

Pantauan di rumah Rani, situasi rumah Rani masih tampak sepi, hanya E`eng mengenakan baju dan kerudung biru datang bersama anaknya Elian berusia empat tahun diantar seorang tukang ojek siang tadi.

"Masalah ini sedang diurus petugas, jadi saya kurang tahu lebih lanjut soal Rani," jelas E`eng sembari mengunci pagar rumah biru itu dari kejaran wartawan.

Sementara itu, salah seorang tetangga Rani mengaku belum ada tanda-tanda Rani mengunjungi rumahnya.

"Cuman pada pagi dan malam hari sedikit ramai karena ada keluarga Rani yang mengecek rumah Rani," aku salah seorang penjara warung internet Smile.Net yang namanya dirahasiakan.

Diakui pria muda itu, meski keluarga Rani tiap harinya mengunjugi rumah Rani warga sekitar tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga Rani.

"Mereka jarang keluar rumah kita juga kurang tahu bagaimana kabar Rani, begitu juga dengan kedua orang tuanya serta adik laki-lakinya," ungkapnya.

Direktur Utama Rajawali Banjaran ditembak mati usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, Sabtu 14 Maret 2009.

Penembakan terhadap Nasruddin menjerat sejumlah pejabat penting, Rani Juliani diduga sebagai penyebab cinta segi tiga antara Nasrudin dan Ketua KPK Antasari Azhar hingga berakhir dengan penembakan terhadap Nasruddin.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009