Medan (ANTARA News) - Calon presiden (Capres) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan yang tiba di Bandara Polonia Medan, Sabu, sekitar pukul 18.10 WIB disambut musik rebana.

Grup musik yang menyambut kedatangan Capres 2009-2014 itu adalah terdiri dari bapak-bapak.Grup musik tersebut berasal dari Yayasan Majelis Zikir SBY Nursalam yang berkantor di Sei Mampu Medan.

Capres SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono itu, sesaat tiba di Bandara Polonia Medan, tampak tersenyum dan melambaikan tangannya kepada pada pendukungnya dan grup musik rebana itu.

Bahkan, sebelum Pak SBY menaiki mobil dengan nomor polisi B 4 NIF, beliu juga menyempatkan diri menyalami para pendukungnya yang menyambut dengan gembira.

Rombongan Capres SBY yang baru tiba itu, juga didampingi sejumlah pimpinan parpol.

Selain itu, tampak hadir pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, anggota FKPPI Medan yang berjejer di sepanjang jalan di Bandara Polonia Medan.

Pemantauan ANTARA di Bandara Polonia Medan, pasukan pengamanan kelihatan berjaga-jaga di lokasi tersebut, untuk menjaga hal- hal yang tidak diingini.

Capres SBY berada di kota Medan, untuk melaksanakan kegiatan kampanye yang digelar di Pardede Hall, Minggu, (21/6) pukul 14.30 WIB.

Sebelum menggelar kampanye itu, Capres SBY akan berkunjung ke Pabrik Tahu di Mabar, pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya rombongan Capres SBY dari Bandara Polonia Medan, sore harinya pukul 16.45 WIB akan bertolak menuju Padang.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009