Melody Laksani eksperimen di dapur selama kerja dari rumah

Melody Laksani eksperimen di dapur selama kerja dari rumah

Melody Nurramdhani Laksani menjawab pertanyaan dalam sesi wawancara khusus dengan LKBN Antara di Jakarta, Selasa (14/5/2019). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Jakarta (ANTARA) - Melody Nurramdhani Laksani memanfaatkan waktu luang selama bekerja dari rumah dengan bereksperimen membuat aneka ragam masakan di dapur.

Selama Ramadhan, waktunya banyak dihabiskan untuk mengasah kemampuannya memasak hidangan lezat untuk keluarga.

"Di rumah aku masak-masak sama olahraga yang ringan-ringan saja karena masih puasa," kata Melody di acara "Ngabuburit Bareng Shopee Barokah", Jakarta, Rabu.

Eksperimen di tengah pembatasan sosial akibat pandemi membuat eks personel grup idola JKT48 itu bisa berkreasi memasak makanan yang resepnya jauh lebih rumit dari yang biasa ia buat.

"Semenjak di rumah terus, aku bisa masak yang enggak kuduga-duga. Biasanya masak ayam black pepper saja, sekarang bisa masak ayam lengkuas sampai ayam bawang putih," ungkap dia.

Memasak jadi lebih mudah karena bahan-bahannya bisa ia dapatkan lewat belanja daring. Melody yang mengaku gemar belanja secara daring menyebutkan bumbu dapur sebagai salah satu barang yang paling sering ia beli lewat platform e-commerce.

"Aku biasa belanja hijab, camilan, bumbu dapur, peralatan mandi seperti sampo dan sabun sampai vitamin (di toko daring)," tutur Melody.

Selain memasak, Melody memang suka melihat barang-barang di toko online ketika sedang senggang.

"Window shopping pasti," dia tertawa.


Baca juga: Menu Ramadhan - Smoothies kurma ala Melody Laksani

Baca juga: Kisah hijrah Melody Laksani, proses belajar seumur hidup

Baca juga: Ingin terlihat tinggi? Ini saran dari Melody eks JKT48

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melody nyaman dan percaya diri berhijab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar