counter

Ingin terlihat tinggi? Ini saran dari Melody eks JKT48

Ingin terlihat tinggi? Ini saran dari Melody eks JKT48

Mantan penyanyi girl band JKT48 Melody saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Mantan anggota girl band JKT48 Melody memberikan beberapa tip memilih busana untuk menyiasati agar tubuh terlihat lebih tinggi.

"Supaya kelihatan tinggi kalian harus mengenal tubuh sendiri dulu, kayak aku kan enggak tinggi jadi pakai bajunya jangan yang terlalu over sized," kata Melody saat ditemui ANTARA di sela-sela jumpa pers kolaborasinya dengan merek fesyen muslim Suqma di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis.

Untuk gaun panjang bertali pinggang, Melody menyarankan agar tali itu diikat di depan sehingga memberikan efek tinggi.

"Terus, jangan pakai baju yang lengannya terlalu lebar, yang agak fit tapi jangan terlalu ketat juga misal kalau badannya kurus jangan terlalu fit body supaya enak dilihatnya," ujarnya.

Wanita yang memiliki gaya fesyen simple and fresh itu mengaku memilih potongan-potongan sederhana untuk memberi kesan muda.

Melody sendiri, awalnya lebih suka pakaian yang tidak bermotif atau polos, namun sekarang ia mengaku lebih berani memadupadankan baju yang polos dengan yang bermotif.

"Awalnya aku suka polos tapi tergantung juga misal kalau baju kita polos hijabnya bermotif, kalau bajunya bermotif baru hijabnya polos, gantian aja," tuturnya.

Saat ini, penyanyi yang bernama asli Melody Nurramdhani Laksani berkolaborasi dengan salah satu merek fesyen muslim Suqma, Suqma X Melody.

Melody dipilih sebagai ikon karena dinilai memiliki karakter yang kuat, gaya berbusananya pun simpel sehingga cocok dengan brand tersebut.

Baca juga: "Modest fashion" dan popularitasnya yang mendunia

Baca juga: Zaskia Sungkar sebut Indonesia kiblat fesyen muslim dunia


Melody nyaman dan percaya diri berhijab

Pewarta: Peserta Susdape XIX: Pamela Sakina
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar