Banjarmasin (ANTARA News) - Band asal Kota Bandung, Five Minutes, segera menghibur warga Kota Banjarmasin melalui konser di Nashville Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (26/6) malam.

Konser musik Five Minutes tersebut bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya, ungkap Manajer HBI, Eri dalam jumpa pers di Banjarmasin, Selasa.

Kehadiran band yang beranggotakan Ricky Tjahyadi pada keyboard, Richie Setiawan pada vocal, Drie Warnanta pada bass, Aria Yudistira pada drum dan Rulhilman pada gitar tersebut, ternyata dinanti warga Banjarmasin dan sekitarnya.

Hal tersebut terbukti dari pesanan tempat duduk atau tiket yang sekarang sudah terjual 40 persen dari total tiket yang disediakan 400.

Harga tiket yang dijual untuk setiap pengunjung yaitu Rp80 ribu perorang dan jika harus memesan tempat duduk atau bok duduk maka pengunjung konser musik harus rela merogoh kocek lebih mahal yakni antara Rp1 - Rp2,75 juta.

Sasaran penonton yaitu para muda-mudi yang pada umumnya menyukai lagu-lagu Five Minutes.

Dalam konser musik band yang dikenal sebagai "band sarung" itu rencananya akan menyanyikan beberapa buah lagu di antaranya berjudul Jangan Sakiti Aku, Salah Apa, Menahan Perih, Tak`kan Rela dan Perih.

Sementara itu, seorang penggemar Five Minutes, Adzit mengaku merasa gembira karena band kesayangannya dapat datang ke Kota Banjarmasin dan dirinya bertekad tidak akan meninggalkan kesempatan menonton konser Five Minutes di HBI Jumat malam.

Sebelumnya HBI juga telah mendatangkan sejumlah artis ibukota di antaranya grup band Hijau Daun, ST12 dan Bunga Citra Lestari serta Nindy. Pada setiap pagelaran konser musiknya, Nashville Cafe HBI selalu dipadati pengunjung dari berbagai usia.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009