Milan,(ANTARA News) - Kepincut Inter Milan? Sosoknya striker Argentina Diego Milito Senin yang merampungkan perpindahannya ke Inter Milan dari Genoa. Proses ini merupakan satu dari sejumlah transfer yang disarankan antar kedua klub Serie A Italia itu.

Milito (30), yang mencetak 24 gol di liga itu pada musim lalu saat Genoa mendapat banyak kejutan dengan mendapatkan satu tempat di Liga Eropa, menyetujui kontrak empat-tahun dengan juara Serie A tersebut, demikian dikutip dari Reuters.

Suatu pernyataan Inter tidak menyebutkan perincian apa pun mengenai biaya transfer.

Rekan satu timnya di Genoa, Thiago Motta, pemain tengah Brazil yang karirnya terancam akibat menderita cedera ketika ia bermain di Barcelona dan Atletico Madrid, juga akan diperkenalkan sebagai pemain Inter dalam beberapa hari mendatang.

Striker tim Under-21 Italia Robert Acquafresca, yang dipinjam Cagliari musim lalu, pindah ke Genoa dari Inter sebagai bagian dari perjanjian itu namun sementara ini dikirim ke Atalanta.

Genoa juga tengah memproses kontrak pemain lain Inter, Hernan Crespo, pemain depan asal Argentina, serta striker Atalanta Sergio Floccari.

Pelatih Inter Jose Mourinho, yang berharap bisa mempertahnakan striker Zlatan Ibrahimovic dan bek kanan Maicon, sangat ingin membeli Ricardo Carvalho dan Deco dari bekas klubnya Chelsea sementara pemain depan Twente Enschede Marko Arnautovic akan menandatangai kontrak dengan Inter.

Untuk meluangkan tempat bagi datangnya sejumlah pemain baru yang diharapkan Mourinho bisa membawa Inter masuk ke Liga Champions, pemain depan Julio Cruz pindah ke Fiorentina yang sudah menunjukkan minatnya kepada pemain itu.

Menurut laporan media massa, pemain tengah asal Prancis Patrick Vieira ingin kembali ke Prancis.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009