Makassar (ANTARA News) - Gelandang asal Sulsel yang musim lalu membela Persija Jakarta, Muhammad Ilham, kemungkinan dipertahankan untuk memperkuat tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu pada Superliga musim depan.

Sahabat Ilham yang juga kapten PSM Makassar, Syamsul Haeruddin, di Makassar Rabu mengatakan, ketika Ilham berkunjung ke rumahnya di Limbung, Gowa, belum lama ini, Ilham mengaku tetap akan memperkuat Persija.

"Belum lama ini, Ilham memang sempat berkunjung ke rumah saya di Limbung, Gowa. Ia mengaku tetap dipertahankan klub ibukota pada kompetisi yang akan datang," kata Syamsul.

Kemampuan dribbling bola yang dimiliki Ilham seperti diperlihatkannya pada Superliga lalu, menjadi poin bagi Persija untuk tetap mempertahankan Ilham.

"Saya melihat wajar jika Ilham tetap dipertahankan musim depan, kualitas tehnik dan pergerakannya yang cukup lincah serta statusnya sebagai pemain Timnas, tentu membuat sejumlah klub ingin memakai tenaganya," terang Syamsul.

Selain nama Ilham, Persija juga dikabarkan bakal mempertahankan sejumlah pemain lokal yang sudah lama membela tim itu, seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Agus Indra.

Sementara untuk pemain asing, tim kemayoran yang setiap tahun selalu mendatangkan pemain bintang, memberi sinyal kepada Greg dan Robertino untuk tetap dalam skuad mendatang.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009