Pusat perawatan kesehatan masa depan di pusat kota Manhattan menawarkan platform sangat nyata, netral dan jelas bagi industri perawatan kesehatan untuk berniaga, menggelar acara pendidikan, pelatihan klinis, serta meningkatkan fasilitas dan sumber daya unik untuk bekerjasama

NEW YORK, 1 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- World Product Centre (WPC) hari ini mengumumkan bahwa Cardinal Health -- salah satu pemasok perawatan kesehatan terbesar dunia yang berkedudukan di Dublin, Ohio -- termasuk di antara 11 perusahaan perawatan kesehatan pertama yang menandatangani Perjanjian Lisensi dengan WPC.

Zimmer, Inc., pabrikan sekaligus distributor ortopedi global di AS dan Encompass Group, LLC, pabrikan sekaligus distributor tekstil dan seragam untuk perawatan kesehatan serta produk arsitektur yang dibuat untuk keselamatan dan kepuasan pasien, bergabung dengan Cardinal Health sebagai Mitra Piagam di WPC.

Penandatangan lainnya adalah tujuh perusahaan portofolio di bawan kemitraan modal saham tersendiri yang berfokus pada perawatan yakni Roundtable Healthcare Partners; ACI Medical, firma perekayasaan biomedis yang membuat dan menjual produk dan teknologi obat bagi para penderita kondisi vaskular; Bioniche Pharma, pengembang sekaligus pabrikan terkemuka obat-obat suntik; Aspen Surgical, perusahaan terkemuka seluruh dunia produk medis khusus; CorePharma, pabrikan sekaligus pemasar obat-obat generik; Avalign Technologies, pemasok terkemuka cangkok, peralatan, dan sistem penyampaian; Excelsior Medical, perusahaan peralatan medis yang menawarkan produk yang memenuhi kebutuhan praktisi perawatan kesehatan; serta Vesta, pabrikan kontrak dengan solusi inovatif dalam cetakan dan tekanan silikon berkelas medis.

"World Product Centre berkenan menyambut baik kelompok usaha terhormat ini sebagai Mitra Piagam awal kami," kata John Strong, Presiden bidang Pemasaran World Product Centre. "Perusahaan-perusahaan ini di garis terdepan industri perawatan kesehatan dan kami ingin memperkenalkan lebih banyak lagi Mitra Industri dan Pendidikan Piagam dalam beberapa bulan mendatang."

"Pengembangan World Product Centre memberikan lokasi yang jelas dan netral bagi penyedia perawatan kesehatan untuk mengevaluasi produk dan jasa dari beragam pabrikan dan distributor," ujar Mark Rosenbaum, Kepala bidang Pelanggan Cardinal Health. "Di samping itu, World Product Centre akan bertindak sebagai katalisator kerjasama bagi pemasok perawatan kesehatan untuk merangsang inovasi serta menghadapi tantangan harga dan mutu sistem perawatan kesehatan yang kompleks dewasa ini."

Karena adanya reformasi perawatan kesehatan yang segera berlaku di AS, pemasok dan penyedia produk medis harus dapat menemukan tempat yang netral untuk berbisnis dan bekerjasama, dan juga mengembangkan "praktik terbaik" yang akan mendukung inovasi.

"Kami terus mengetahui dari industri bahwa aktivitas penjualan dan pemasaran tengah diatur dan mereka mencari pendekatan baru guna menjamin kejelasan merek yang efektif serta pengembangan usaha yang berhasil," ucap Strong. "Sebuah platform netral yang menawarkan kejelasan merupakan inti dari misi WPC di salah satu kota terkemuka dunia bagi pendidikan bisnis dan kedokteran."

"Reformasi perawatan kesehatan di AS memerlukan pasar yang jelas dan terbuka untuk melestarikan kerjasama dan inovasi yang membuat negara ini memimpin pasar perawatan kesehatan global," kata Jack McGinley, mitra pendiri Roundtable Healthcare Partners. "Bagi perusahaan kami yang sedang berkembang, WPC menawarkan kejelasan yang tinggi kepada Wall Street, kedekatan dengan mitra akuisisi potensial serta akses ke banyak penyedia perawatan kesehatan lokal yang dapat melihat dan mengevaluasi inovasi baru."

AS bagian Timur Laut menawarkan apa yang merupakan pemusatan terbanyak pusat kedokteran akademik, rumah sakit dan penyedia perawatan kesehatan terkait di dunia, termasuk kebanyakan dokter bedah ortopedi yang menetap dan anggota kelompok bedah ortopedi di Amerika Serikat. Hampir separuh rumah sakit yang memberi pengajaran di negara ini terletak tak jauh dari World Product Centre.

"World Product Centre, yang terletak di New York, dekat dengan banyak rumah sakit dan pusat pengajaran terkemuka," ujar Alisa Lask, Wakil Presiden, Pemasaran Strategis Zimmer Holdings, Inc. "Dengan permintaan akan bedah ortopedi diperkirakan akan meningkat pesat dalam beberapa tahun mendatang, Zimmer mengantisipasi keberadaan kami di World Product Centre akan berpeluang mendidik calon-calon ahli bedah tentang industri tersebut sambil memperlihatkan portofolio produk inovatif kami."

WPC akan menawarkan sejumlah "Pusat Keunggulan" klinis dan bisnis di dalam gedung tersebut. Sebuah pusat direncanakan untuk gedung fasilitas perawatan kesehatan, arsitektur, perabot kedokteran dan konstruksi "hijau".

"Kemampuan mempertemukan pelanggan kami di wilayah netral sementara mereka memeriksa produk untuk bangunan baru dam pencontohan kembali sangat menarik bagi kami," kata Mike Spurlock, CEO Encompass Group, LLC. "Kajian menunjukkan terdapat proyek pembangunan dan pencontohan kembali perawatan kesehatan senilai lebih dari US$80 miliar yang segera dimulai sementara ekonomi membaik. WPC merupakan impian yang terwujud bagi pelanggan yang harus merancang dan memperlengkapi pembangunan dan pencontohan kembali baru, serta memungkinkan kami memperlihatkan produk inovatif kami dalam lingkungan berteknologi dan bersentuhan tinggi."

Tim pengembangan usaha WPC di Eropa dan Asia-Pasifik terus mendapatkan minat yang amat besar di seluruh dunia.

"Bagi perusahaan manca negara yang ingin menciptakan atau memperluas kehadirannya di AS, New York menawarkan banyak keuntungan," ujar Michael Resnick, Wakil Presiden Eksekutif World Product Centre. "Dengan 480 fasilitas perawatan akut dalam jarak 300 mil, separuh dari rumah sakit di AS yang memberi pengajaran di kawasan ini dan banyak dokter yang berpraktik serta dokter lain di daerah ini, meningkatkan World Product Centre untuk aktivitas penjualan dan pemasaran regional, dan nasional memberi peluang besar. Belum lagi setengah miliar pengunjung dari kalangan usaha dan wisatawan diperkirakan akan mengunjungi New York City dalam dekade mendatang."

Para pemimpin di antara penyedia perawatan kesehatan terbesar di negara tersebut sepakat bahwa WPC akan menjadi tempat yang sangat menguntungkan.

"World Product Centre menawarkan alat tak terpisahkan yang dibutuhkan para profesional bidang perawatan kesehatan, yang menaikkan lebih lanjut batas dalam pemitraan komersil, penaksiran teknologi, pendidikan, dan standar mutu," ucap Clayton McWhorter, mantan presiden sekaligus COO Hospital Corporation of America di Nashville.

Penggalian di lokasi akan dimulai pada Oktober 2009. Pencangkulan pertama World Product Centre dijadwalkan pada awal 2010, dan dibuka pada akhir 2013.

Tentang World Product Centre

Misi World Product Centre adalah menyediakan platform komersil dan pendidikan yang murah serta jelas untuk mendukung inovasi dan kerjasama di bidang perawatan kesehatan. Untuk keterangan penjualan hubungi John Strong: +1-212-506-5517, info@worldproductcentre.com. Untuk keterangan tambahan: www.worldproductcentre.com.

SUMBER: World Product Centre

KONTAK: Dave Falkenstein, Sunshine, Sachs & Associates, +1-212-691-2800



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009