Makassar (ANTARA News) - Sayap kiri asal PSMS Medan yang juga pemain timnas, Elei Eboy mengaku sangat berharap bisa memperkuat PSM Makassar pada kompetisi Liga Super mendatang.

"Secara pribadi, saya melihat PSM merupakan salah satu tim terbaik yang ada saat ini, makanya saya sangat berharap bisa bergabung dan membelanya musim depan,"terangnya ketika dihubungi di Sawangan Depok Jawa Barat, Rabu.

Elei Eboy sendiri saat ini memang tengah berada di pusat pelatihan bersama beberapa rekannya di timnas Indonesia, untuk dipersiapkan pada ajang internasional Merdeka Games yang akan berlangsung di Malaysia Agustus mendatang.

Pada saat ini, masa kontraknya di PSMS Medan memang diketahui telah berakhir, makanya ia mengaku siap jika sewaktu-waktu ada panggilan dari tim lain termasuk PSM Makassar. Namun demikian, ia tidak akan menerima begitu saja akan tawaran yang datang.

Adapun tim yang menjadi target untuk melanjutkan kariernya di sepakbola, apalagi jika nantinya tidak jadi membela PSM Makassar, pemain yang cukup menyakinkan ketika tampil berseragam timnas tersebut, mengatakan akan kembali ketim lamanya yakni Selangor FC Malaysia.

"Saya memang berharap manejemen PSM bisa mendatangkan saya, namun jika tidak bisa terwujud, saya berencana melanjutkan karier di Selangor FC,"terangnya.

Untuk membuktikan keseriusannya membela tim `Juku Eja` pada Superliga nanti, pemain asal papua ini bahkan meminta sendiri agar keinginan tersebut langsung disampaikan kepada calon kuat yang akan menjadi Manejer PSM, Kadir Halid.

Sementara, Kadir Halid yang dihubungi terpisah menjelaskan bahwa hingga saat ini, PSM belum bisa melakukan perburuan pemain, namun ia berpendapat bahwa sosok Elei merupakan pemain yang memiliki kualitas diatas rata-rata, makanya pelatih timnas Benny Dolo kembali memanggilnya untuk bergabung.

"Baguslah kalau ada pemain yang ingin bergabung di PSM, namun untuk sekarang kami belum saatnya untuk menentukan siapa-siapa pemain yang akan didatangkan," terangnya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009