Biro Jasa Redknee akan Menyediakan Penyelesaian Penagihan dan Konten Secara Besar-besaran untuk Operator Nirkabel Tier-1

     TORONTO, 7 Juli (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Redknee (TSX: RKN), penyedia terkemuka piranti lunak dan solusi penagihan dan pembebanan yang penting untuk bisnis bagi penyedia jasa komunikasi, mengumumkan bahwa operator Tier-1 terkemuka dari kawasan Asia Pasifik (APAC) memilih solusi InBill Redknee untuk mengelola penagihan borongannya dengan para mitra Mobile Virtual Network Operator (MVNO) melalui operasi biro jasa Redknee. Operator ini bergabung dengan banyak penyedia jasa yang meningkatkan keahlian penagihan secara besar-besaran Redknee yang memaksimalkan nilai jaringan mereka dengan mengatur secara efektif dan efisien penyelesaian beragam pihak.

     Operator ini memiliki divisi besar-besaran, yang menyediakan jasa telekomunikasi kepada penyedia jasa dan perusahaan telekomunikasi lain di seluruh dunia. Alhasil, ia memerlukan solusi penagihan borongan lengkap yang mendukung banyak model usaha dan memenuhi persyaratan penyelesaian beragam pihak.

     Penawaran biro jasa solusi InBill melengkapi operator ini dengan peralatan dan keahlian untuk mencapai penyelesaian yang menyatu, kemampuan mengolah catatan kejadian dari sumber mana pun, pelaporan lebih baik dan alat independen untuk jaminan pendapatan. Biro jasa Redknee merupakan model hemat biaya bagi operator, yang menyampaikan solusi penagihan menyeluruh sampai jadi yang dapat diandalkan dan terukur guna memenuhi kebutuhan usahanya.

     InBill adalah bagian dari portofolio solusi penguangan Redknee, yang mencakup solusi Penagihan Menyatu Menyeluruh Sampai Jadi unggulan Redknee. InBill membantu penyedia jasa memaksimalkan nilai jaringan mereka dengan solusi piranti lunak antarkoneksi, borongan, MVNO, dan penyelesaian konten yang menyeluruh dan hemat biaya. Berdasarkan kehandalan yang telah terbukti selama hampir satu dekade untuk menyelesaikan dan mendamaikan perselisihan dengan cepat, InBill memberikan platform bagi solusi piranti lunak telekomunikasi lain seperti deteksi pemalsuan, pemeriksaan keuangan jaringan, jaminan pendapatan, routing termurah serta peralatan analisa dan manajemen jaringan lain.

     "Kami berkenan terpilih sebagai penyedia yang dipilih untuk kebutuhan penagihan besar-besaran dan penyelesaian konten operator terkemuka ini. Redknee tetap bertekad menyampaikan solusi piranti lunak kami melalui baik model lisensi tradisional maupun usaha biro jasa," kata Lucas Skoczkowski, CEO Redknee. "Kontrak baru ini lebih lanjut memajukan strategi Redknee mengembangkan usaha kami baik secara organik maupun melalui pengambilalihan, karena kami fokus pada upaya memperluas jejak pelanggan kami di seluruh dunia dan meningkatkan pendapatan yang terus-menerus."

     Untuk keterangan tambahan tentang Redknee, kunjungi www.redknee.com.

     Tentang Redknee:

     Redknee adalah penyedia terkemuka dunia produk, solusi dan jasa piranti lunak komunikasi inovatif. Solusi peraih penghargaan Redknee memungkinkan operator menguangkan nilai setiap transaksi pelanggan sambil menyesuaikan menurut selera pengalaman pelanggan guna memenuhi persyaratan segmen pasar utama, ceruk dan perorangan. Solusi penghasil pendapatan Redknee memberikan penagihan, penilaian, pembebanan dan kebijakan menyatu canggih bagi layanan suara, pengiriman pesan dan data generasi baru kepada lebih dari 70 operator jaringan di lebih dari 50 negara. Rujukan pada Redknee mengacu pada operasi gabungan induk perusahaan Redknee Solutions Inc, dan semua anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya. Untuk keterangan tambahan, kunjungi www.redknee.com.

     Peringatan Menyangkut Informasi Berwawasan ke Depan:

     Rilis ini berisi informasi berwawasan ke depan dalam lingkup undang-undang surat berharga yang berlaku ("pernyataan berwawasan ke depan") yang mencakup perkiraan pendapatan pendahuluan yang belum diaudit Redknee yang diharapkan akan terwujud pada tahun fiskal 2009 dari suatu pesanan dan kinerja produk. Pernyataan berwawasan ke depan itu bukanlah janji atau jaminan dan melibatkan resiko yang diketahui dan tak diketahui, ketidakpastian serta faktor dan dugaan lain yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau pencapaian sesungguhnya Redknee, atau perkembangan usaha atau industri Redknee, berbeda materinya dari hasil, kinerja atau pencapaian yang diantisipasi atau perkembangan yang dinyatakan atau dimaksudkan oleh pernyataan berwawasan ke depan itu. Faktor seperti itu mencakup, namun tidak terbatas pada: penjadwalan penyebaran, kinerja produk, perubahan teknologi dan perubahan dalam industri di mana Redknee bersaing; kondisi ekonomi global dan ketidakpastian yang berubah-ubah; dampak suku bunga valuta asing; resiko kredit dan pengumpulan; keberangkatan karyawan penting; keberangkatan pelanggan penting; dan resiko lain yang dirinci dari waktu ke waktu dalam pengajuan Perusahaan kepada Badan Pengawas Pasar Modal Ontario termasuk Formulir Informasi Tahunan Redknee untuk tahun fiskal yang berakhir 30 September 2008 dan diarsipkan di www.sedar.com. Para pembaca diingatkan untuk tidak semata-mata mengandalkan pada pernyataan berwawasan ke depan mana pun, yang hanya membahas tanggal pembuatannya. Pernyataan berwawasan ke depan diberikan dengan tujuan menyediakan informasi tentang dugaan dan rencana saat ini pihak manajemen menyangkut masa depan. Para pembaca diingatkan bahwa informasi seperti itu boleh jadi tidak sesuai untuk tujuan lain. Redknee tidak berkewajiban mengumumkan pembaruan atau perbaikan atas pernyataan berwawasan ke depan yang mencerminkan perubahan dalam dugaannya atau perubahan kejadian, kondisi atau keadaan di mana pernyataan seperti itu didasarkan, kecuali sebagaimana yang diharuskan oleh undang-undang.

     SUMBER: Redknee Solutions Inc.

     Kontak Hubungan Media:
     Ashleigh Young
     Mi liberty
     +44 (0)20 7751 4444
     ayoung(at)miliberty.com

     Mark Yaphe
     Wakil Presiden, Manajemen Produk dan Pemasaran
     (905) 625-2298
     mark.yaphe(at)redknee.com

     Redknee Solutions:
     David Charron
     Kepala Keuangan
     (905) 625-2943
     david.charron(at)redknee.com

     Hubungan Investor:
     Isabel Fernandes-Cunha
     (905) 625-2421
     isabel.fernandes(at)redknee.com
     atau
     investor_relations(at)redknee.com




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009